Mother&Baby Indonesia
Tak Kenal Takut! Ini 7 Karakter Dasar Bayi Berzodiak Leo

Tak Kenal Takut! Ini 7 Karakter Dasar Bayi Berzodiak Leo

Pola asuh dan lingkungan memang bisa membangun karakter anak, namun ternyata zodiak Si Kecil juga turut memengaruhi lho, Moms. Bagi Anda yang memiliki anak berzodiak Leo (lahir antara 23 Juli sampai 24 Agustus) maka Anda sangat beruntung, karena penyayang dan ramah adalah karakter dasar mereka. Mau tahu apa lagi karakter dasar anak Leo? Keep scrolling, Moms.

1. Ramah dan Penyayang

Sudah bukan rahasia lagi, ramah dan penyayang adalah karakter dasar Leo yang paling menonjol. Anak Leo juga perhatian dengan detail dari orang-orang di sekitarnya, mereka suka menyanjung dan disanjung. Kalau sudah bicara soal memberi semangat dan kasih sayang untuk keluarga, zodiak bersimbol singa ini juaranya.

2. Periang

Seru dan periang, itulah karakter anak Leo. Berita baiknya, karakter positif ini mudah ia tularkan ke orang-orang di sekitarnya. Maka menghabiskan waktu bersama anak Leo akan selalu menyenangkan! Mereka selalu tahu cara bersenang-senang dan menularkannya ke orang lain. 



3. Suka Jadi Pusat Perhatian

Leo adalah zodiak yang merefleksikan matahari, pusat dunia. Jadi jangan heran kalau kebanyakan anak Leo suka menjadi pusat perhatian. Uniknya, anak Leo memang terlahir memukau, sehingga tidak sulit bagi mereka untuk mencuri perhatian orang banyak. Saking memikatnya, anak Leo yang sudah lebih besar berpotensi menjadi anak yang suka pamer. Antisipasi hal ini sejak dini ya, Moms.

4. Pemimpin Sejati

Karakter anak Leo umumnya penuh semangat, enerjik, dan penuh ide-ide cemerlang, mungkin itulah yang membuat Leo berbakat menjadi pemimpin sejati. Sama seperti simbol singa si raja hutan, anak Leo juga pandai memberi arahan dan melindungi orang-orang di sekitarnya.

5. Tak Kenal Takut

Seperti singa yang menjadi simbol zodiak Leo, anak Leo juga umumnya kuat dan tak kenal takut. Mereka suka tantangan dan mencoba hal-hal baru yang menantang adrenalin. Seperti yang dikatakan sebelumnya, anak Leo selalu tahu cara bersenang-senang! Maksud kami, ia bahkan merasa sedang bersenang-senang saat menerima tantangan atau menyelesaikan masalah. Super fearless!



6. Pantang Gagal

Rasa percaya diri anak Leo sangat tinggi. Mungkin itulah yang membuatnya selalu optimistis melihat segala hal yang akan ia hadapi. Tak ada kata gagal di kamus anak Leo, karena mereka selalu punya cara kreatif untuk menghadapi masalah dan tantangan. Sikap pantang gagal dan menyerah ini membuat anak Leo sangat kompetitif dan terkadang sulit menerima kekalahan.

7. Kreatif

Mengutip Mom 365, anak Leo umumnya sangat kreatif. Bayi Leo sangat menyukai semua yang berwarna cerah dan mainan yang mengeluarkan suara. Ketika anak Leo sudah agak besar, Moms bisa mengajaknya mendekorasi kamarnya bersama-sama.

Walau kadang selera seninya agak unik, namun percayalah, justru itu yang membuat mereka bahagia dan bangga dengan karyanya sendiri. Anak Leo memang unik dan menggemaskan ya, Moms. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: zodiak,   anak,   bayi,   leo