Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Body Mist dengan Wangi Khas Bayi

Rekomendasi Body Mist dengan Wangi Khas Bayi

Moms pasti setuju kalau wewangian khas bayi selalu sukses membuat Anda kangen momen-momen indah di masa kecil. Suatu masa di mana Anda dan orang tua sering menghabiskan momen seru bersama, ditemani wewangian dari produk perawatan kulit yang Anda kenakan saat itu. Entah sampo bayi, bedak, baby cologne, atau produk lain dengan aroma yang lembut dan khas bayi.

Bahkan sampai saat ini Moms sudah memiliki anak, wewangian khas bayi tersebut masih Anda sukai. Nah, kalau Moms suka banget dengan wewangian lembut tersebut yang bikin Anda #JadiWangiKayakBayi, kini telah hadir Zwitsal Body Mist for Adult. Simak ulasannya, yuk!

Wangi Khas Bayi




Body mist untuk dewasa, dengan aroma lembut khas bayi? Ya, Moms yang suka wewangian lembut bisa mencoba Zwitsal Body Mist for Adult, yang mengemas wangi lembut bayi khas Zwitsal. Moms pasti sudah kenal banget dengan wangi khas Zwitsal, dong? Tak hanya lembut, aroma body mist ini juga tahan lama dan mengingatkan pada wangi saat masih kecil dulu.

Bagi Moms yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir kulit iritasi akibat pemakaian body mist, karena Zwitsal Body Mist for Adult teruji secara hypoallergenic dan dermatologis. Produk ini dapat Moms aplikasikan langsung ke kulit atau pakaian dewasa. Wow, dijamin wangi khas bayinya membuat Anda good mood seharian, Moms.

Harga Terjangkau

Zwitsal Body Mist for Adult ini memiliki kemasan yang sangat praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Moms bisa membawa body mist tanpa takut tumpah atau pecah karena botol dengan kepala spray ini terbuat dari plastik keras berukuran 100 ml. Harga body mist ini juga sangat terjangkau lho, Moms. Saat ini Moms bisa membelinya di Official Store Unilever yang berada di online shop seperti Shopee dan Lazada.

Tips Wangi Tahan Lama

Moms enggak perlu ragu memilih Zwitsal Body Mist for Adult, karena produk ini tahan lama dan aman di kulit. Moms bisa menggunakannya setelah mandi atau saat diperlukan. Moms juga bisa mengaplikasikannya pada pakaian dan kulit, namun ingat ya Moms, body mist ini hanya untuk dewasa dan untuk pemakaian luar.

Khawatir wangi body mist tidak tahan lama? Ikuti beberapa tips berikut ini ya, Moms, dijamin body mist jadi lebih tahan lama!



1. Pakai body mist segera setelah mandi.

2. Semprotkan di kulit bersih dan lembap.

3. Semprotkan di nadi (pergelangan tangan, leher, dan di balik lutut).

4. Jangan sering digosok.

5. Semprotkan di kulit yang sudah memakai body lotion.

Dengan mengaplikasikan Zwitsal Body Mist for Adult dengan cara di atas, Moms bisa menikmati wangi bayi khas Zwitsal tanpa harus sering semprot ulang. Jadi makin kangen momen-momen indah di masa kecil deh, Moms. (Tiffany/ND/Dok. Zwitsal)



Tags: rekomendasi,   produk,   zwitsal,   body mist