Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Deodoran untuk Mencerahkan Ketiak Hitam

Rekomendasi Deodoran untuk Mencerahkan Ketiak Hitam

Kulit ketiak berwarna hitam memang bisa membuat rasa percaya diri kita jadi menurun ya, Moms. Kebiasaan mencukur bulu ketiak merupakan salah satu penyebab kulit ketiak mengalami iritasi sehingga berubah warnanya menjadi hitam. Duh, jangan sampai suami jadi ilfil dengan Anda saat ia melihat ketiak Anda.

Untuk mengatasi masalah kulit ketiak yang hitam, Moms bisa memakai deodoran yang diformulasikan khusus untuk memutihkan kulit ketiak. Berikut ini beberapa rekomendasi M&B untuk produk deodoran yang memiliki kandungan alami mengatasi ketiak hitam.

1. Nivea Extra Whitening Advanced Care




Produk ini mengandung vitamin C dan ekstrak mutiara yang berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak yang hitam. Kandungannya juga membantu membuat kulit ketiak Anda menjadihalus dan lembut. 

Tak hanya itu, deodoran ini juga mampu menekan produksi keringat di ketiak dengan cara mengecilkan pori-pori kulit di area tersebut saat dioleskan. Jadi kulit ketiak Anda pun putih kembali, bebas dari basah, dan wangi sepanjang hari.

2. Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant


Merek ini memang terkenal dengan produk perawatan tubuh yang ampuh untuk mencerahkan kulit Anda. Deodoran ini tidak hanya mampu membuat kulit ketiak Anda menjadi lebih putih, kandungan moisturizing cream-nya juga dapat melembutkan dan menghaluskan kulit ketiak.

Zat aktif antiperspirant-nya pun siap menjaga kulit ketiak tetap kering dan harum selama 48 jam. Produk ini tersedia dalam 2 varian, yakni roll-on dan spray.

3. Rexona Motion Sense Advanced Whitening




Merek yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga ya, Moms. Produk ini mengandung vitamin C dan E yang bermanfaat untuk menghilangkan pigmen kulit yang gelap dan mencerahkan kulit ketiak Anda dalam waktu 7 hari.

Selain itu, kandungan minyak biji bunga mataharinya juga bermanfaat sebagai emolien yang efektif untuk melembapkan kulit dan mencegah iritasi sehingga kulit ketiak Anda menjadi lebih lembut. Deodoran ini tersedia dalam 3 varian, yakni stick, roll on, dan spray.

4. Vitalis Fragrance Roll-on White Blossom Deodorant


Deodoran ini mengandung sari akar licorice dan bubuk mutiara yang mampu mencerahkan kulit ketiak Anda hingga terlihat putih alami. Tidak hanya itu, kedua bahan tersebut juga akan memberikan perlindungan selama 24 jam agar kulit ketiak bebas dari keringat.

5. Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant


Produk ini mengandung licorice extract dan palmatine yang mampu mencerahkan kulit ketiak sekaligus membantu memperlambat pertumbuhan rambut di area ketiak. Formulanya juga mampu mengecilkan pori-pori di area ketiak sehingga kulit ketiak Anda akan tampak lebih cerah, lembut, halus, dan indah.

Dengan dua varian, yakni Charming dan Romantic, deodoran ini akan menjaga kesegaran ketiak Anda dalam waktu lama sehingga Anda tetap percaya diri, Moms. (M&B/SW/Dok. Freepik, Bukalapak, Shopee)



Tags: deodoran,   ketiak hitam,   rekomendasi










Cover Mei-Juni-Juli 2020