Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Minuman Yoghurt Kemasan untuk Balita

Rekomendasi Minuman Yoghurt Kemasan untuk Balita

Bolehkah balita minum yoghurt? Jawabannya tentu saja boleh, Moms. Bahkan menurut Baby Center, bayi usia 8 atau 9 bulan juga sudah boleh diberikan yoghurt, asalkan yoghurt tersebut tawar, sudah melalui proses pasteurisasi, dan tidak diberikan tambahan pemanis seperti madu atau gula.

Bagi anak dengan usia di atas 1 tahun, yoghurt yang diberikan bisa lebih variatif, baik dari segi rasa maupun jenis. Moms mau memberi Si Kecil yoghurt kemasan yang banyak dijual di minimarket? Boleh! Ini beberapa rekomendasi merek minuman yoghurt kemasan yang bisa dinikmati balita Anda.

Cimory




Merek yang satu ini memiliki banyak varian yang tersedia di berbagai minimarket di dekat Anda. Cimory Yogurt Drink memiliki 3 kemasan dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ada kemasan 70 ml, 200 ml, dan 250 ml. Untuk kemasan praktis bagi anak, varian Cimory Yogurt Drink 70 ml ini sangat pas untuk sekali minum. Segar, sedap, dan sehat!

Yo! Yogurt


Yoghurt yang menggabungkan kebaikan buah dan sayur dengan rasa yang enak? Sempurna! Si Kecil pasti suka minuman yoghurt kemasan persembahan Heavenly Blush ini. Yoghurt ini juga tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna buatan, dan pemanis buatan, sehingga aman dikonsumsi setiap hari. 

Yoforia




Produk ini terbuat dari buah dan susu segar yang dikemas modern tanpa bahan pengawet. Yoforia mengandung miliaran probiotik yang siap membantu kesehatan saluran cerna, sehingga baik untuk meningkatkan imunitas anak. Pilihan rasanya juga sangat banyak: Peach Delight, Berry Smooth, Blueberry Good, Soursop Bliss, dan Authentique. Untuk Moms, ada rasa Coffee Cream yang bisa Anda coba juga, lho.

Yoguruto


Jika Moms khawatir minuman yoghurt untuk Si Kecil mengandung banyak gula, maka Yoguruto yang rendah gula dan kalori bisa menjadi pilihan. Yoguruto tetap tinggi kalsium dan membantu menjaga kesehatan saluran cerna lho, Moms. Rasanya juga enak karena tidak terlalu asam tetapi juga tidak terlalu manis, pas! Si Kecil pasti suka.

Yoyic


Minuman yoghurt yang satu ini dibuat dari susu segar yang diimpor langsung dari New Zealand. Keasamannya pas dan menyegarkan, ditambah dengan tekstur lembutnya yang menambah kelezatan. Tersedia dalam kemasan sekali minum 140 ml yang pas dibawa ke mana saja, dengan pilihan rasa stroberi dan mangga. (Tiffany/SW/Dok. Freepik, Cimory, Heavenly Blush, Yoforia, Yoyic)



Tags: yoghurt,   minuman,   anak,   balita,   nutrisi,   rekomendasi