Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Penyubur Rambut Bayi yang Ampuh Melebatkan

Rekomendasi Penyubur Rambut Bayi yang Ampuh Melebatkan

Pepatah mengatakan, “Rambut adalah mahkota seorang wanita.” Tapi Moms tentu setuju bahwa rambut adalah mahkota bagi setiap orang, kan? Termasuk bagi Si Kecil. Maka, tak sedikit orang tua yang berharap Si Kecil dapat memiliki rambut lebat dan indah sejak dini.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk melebatkan rambut, salah satunya adalah dengan menggunakan produk penyubur rambut. Tapi karena seluruh organ tubuh Si Kecil masih sensitif dan dalam tahap penyempurnaan, Moms perlu berhati-hati saat memilih produk penyubur rambut. Jangan khawatir, karena M&B sudah merangkum rekomendasi produk penyubur rambut yang aman untuk bayi.

Zwitsal Baby Hair Lotion Natural with Aloe Vera Kemiri Seledri




Kemiri sudah dipercaya sejak zaman dahulu dapat membantu menebalkan dan menghitamkan rambut. Maka, kemiri seringkali ditumbuk hingga halus untuk kemudian dioleskan pada kulit kepala atau alis. Tapi kini Moms tak perlu repot melakukan hal tersebut, karena Moms bisa oleskan Zwitsal Baby Hair Lotion yang sudah mengandung kemiri. Tak hanya kemiri, produk ini juga mengandung aloe vera dan seledri yang mampu membantu menjaga kesehatan kulit kepala Si Kecil.

Pigeon Baby Hair Lotion


Mengandung jojoba oil dan chamomile oil, Pigeon Baby Hair Lotion mampu menutrisi rambut serta menjaga kelembapan rambut bayi dan menghaluskannya. Formulanya pun hypoallergenic, sehingga dijamin aman untuk kulit bayi yang masih sensitif. Selain itu, parfum yang dikandung oleh produk ini sudah lulus International Fragrance Association (IFRA), jadi pastinya aman!

Cussons Baby Hair Oil Natural Candle Nut & Pro-Vitamin B5




Produk ini mampu membantu rambut Si Kecil tumbuh sehat, subur, dan berkilau. Hal ini dikarenakan kandungan kemiri (candle nut) yang dipercaya ampuh untuk merangsang pertumbuhan rambut. Triknya, gunakan 30 menit sebelum keramas untuk menutrisi kulit dan akar rambut Si Kecil, Moms.

Chicco Baby Shampoo


Chicco Baby Shampoo mengandung ekstrak bunga marigold yang terbukti mampu membantu membersihkan, melembapkan, dan melembutkan rambut bayi. Rambut bayi yang sehat dapat tumbuh dengan lebih lebat dan cepat. Selain itu, sampo ini tak akan pedih bila terkena mata karena tak mengandung bahan kimia berbahaya dan diformulasikan untuk bayi.

My Baby Black and Shine Shampoo


Mengandung dua bahan alami yang bagus untuk pertumbuhan rambut, yakni alpukat dan kemiri, sampo ini mampu membantu rambut bayi tumbuh tebal, hitam, dan berkilau. Selain itu, My Baby Black and Shine Shampoo juga sudah teruji klinis, sehingga dapat digunakan oleh bayi dengan aman tanpa iritasi. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Shopee, Blibli, Tororo)



Tags: rekomendasi,   penyubur rambut bayi,   minyak rambut,   sampo,   hair lotion