Mother&Baby Indonesia
Solusi Perawatan Tubuh Moms dan Si Kecil

Solusi Perawatan Tubuh Moms dan Si Kecil

Pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, Anda tentunya tidak bisa leluasa berbelanja kebutuhan perawatan tubuh ke mal atau supermarket. Padahal perawatan tubuh Anda maupun Si Kecil juga perlu mendapatkan perhatian khusus.

Lalai merawat tubuh tidak hanya bisa membuat kulit Anda terlihat kering atau kusam, tapi juga bisa menimbulkan masalah kesehatan. Apalagi jika Anda atau Si Kecil memiliki kondisi kulit tertentu seperti alergi atau dermatitis atopik yang memerlukan penanganan khusus.

Selain itu, melakukan perawatan diri sendiri juga memiliki fungsi relaksasi. Dari sejumlah blog dan Psychreg Journal of Psychology (PJP) diketahui bahwa self-care dapat mendorong perbaikan diri dengan istirahat dan relaksasi sehingga bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan seseorang secara keseluruhan.



Namun kini, Moms tak perlu lagi repot meninggalkan rumah guna mendapatkan produk-produk perawatan tubuh Anda dan Si Kecil. Anda bisa mendapatkan semuanya di Lilla by Sociolla.

Bagi Moms yang gemar berbelanja secara online, Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Sociolla. E-commerce yang satu ini memang sudah sangat tepercaya dalam menyediakan berbagai produk kecantikan serta perawatan tubuh bagi perempuan remaja dan dewasa.

Nah, kini Sociolla memiliki kanal khusus bagi Moms dan Si Kecil yang memerlukan produk kecantikan dan perawatan tubuh. “Lilla by Sociolla adalah e-commerce khusus yang dikurasi untuk para ibu dan her loved ones. Yang pasti produk yang ada di Lilla sudah 100% BPOM yang terjamin keamanan dan keasliannya,” ungkap Febrina Herlambang selaku Head of Public Relations Social Bella.

“Selain itu, nama Lilla sendiri terinspirasi dari bunga lilac yang merupakan simbol cinta pertama, sama seperti cinta anak terhadap ibunya. Ketika mencintai seseorang, tentu kita ingin memberikan segala sesuatu yan terbaik. Sama halnya dengan Lilla, kami ingin memberikan rasa cinta terbaik pada para ibu lewat produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang telah dikurasi dan seratus persen asli,” lanjut Febrina.



Pentingnya Kualitas

Membeli produk yang memiliki kualitas tinggi tentunya menjadi prioritas para Moms, apalagi juga produk tersebut ditujukan bagi buah hatinya. Hal yang sama juga dirasakan Nadia Mulya, public figure sekaligus ibu dari empat anak yang ikut menyambut kehadiran Lilla by Sociolla.

“Tentunya banyak perubahan yang terjadi ketika seorang wanita telah menjadi sosok ibu. Jika dahulu suka coba-coba berbagai produk, sebagai ibu tentunya saya memilih produk yang mengedepankan safety. Yang aku suka dari Lilla adalah produknya 100% BPOM dan keamanannya juga terjamin karena sudah disemprot disinfektan terlebih dahulu sebelum dikirim,” kata Nadia.


Dengan adanya Lilla by Sociolla, Moms tidak hanya bisa mendapatkan produk berkualitas, tapi juga kesempatan untuk memanjakan diri sendiri serta Si Kecil. Tahukah Moms? Menurut survei yang dilakukan HealthyWomen dan Working Mother, sebanyak 78% ibu cenderung mengesampingkan kesehatan mereka karena terlalu sibuk merawat orang yang mereka cintai. Dengan tema “it’s okay Mom”, Lilla by Sociolla juga ingin menyampaikan kepada seluruh ibu bahwa mereka juga berhak menikmati momen merawat diri sambil menjalankan peran sebagai seorang ibu secara maksimal.

Saat ini sudah ada sekitar 100 produk perawatan tubuh ibu dan anak yang telah dikurasi khusus di Lilla by Sociolla. Dan akan ada lebih banyak lagi merek yang akan hadir di kanal ini. Jadi tunggu apalagi Moms, yuk segera berkunjung ke https://lilla.sociolla.com! Jangan lupa, ada banyak penawaran khusus di sini. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Lilla by Sociolla)



Tags: lilla by sociolla,   perawatan tubuh,   belanja online










Cover Mei-Juni-Juli 2020