Mother&Baby Indonesia
Ini Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Rabu

Ini Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Rabu

Ada banyak hal yang bisa memengaruhi kepribadian seseorang, mulai dari faktor genetik hingga pengalaman sehari-hari. Tapi menurut ilmu astrologi, karakter seseorang sudah dapat diprediksi sejak kecil karena dipengaruhi oleh waktu lahirnya.

Tata letak planet dan benda langit lainnya di momen tertentu dipercaya sangat berpengaruh pada banyak hal, termasuk watak alami seseorang. Maka bulan, hari, dan jam lahir Si Kecil dapat sangat berpengaruh bagi karakternya.

Kali ini M&B telah merangkum beberapa karakter khas anak yang lahir di hari Rabu. Apa saja karakter unik mereka? Simak ya, Moms!



1. Komunikatif


Planet Merkuri adalah planet yang mengatur hari Rabu, dan planet ini dikenal sebagai simbol komunikasi. Dalam mitologi Yunani, Planet Merkurius juga dikenal sebagai Dewa Hermes, yakni dewa yang melambangkan komunikasi. Maka dari itu, bayi-bayi yang lahir di hari Rabu dipercaya memiliki kemampuan komunikasi yang terampil dan teramat baik.

Ia akan mampu meyakinkan banyak orang tentang opini dan hal-hal yang ia yakini. Hal ini akan membuat Si Kecil dikenal sebagai orang yang supel dan mudah bergaul.

2. Ceroboh


Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh bayi yang lahir di hari Rabu adalah kecerobohannya. Pendekatan Si Kecil terhadap banyak hal kurang berhati-hati dan cenderung sembrono. Hal ini membuat Si Kecil tampak tidak meyakinkan untuk menjalankan tanggung jawab tertentu.

Kecerobohan ini juga dapat berpengaruh dalam kehidupan percintaan Si Kecil kelak. Karena walau ia merupakan komunikator yang baik, ia bukan pendengar yang paling baik. Maka dari itu, melatih kemampuan mendengarkan dan merapikan prioritas perlu dilakukan.

3. Jago Multitasking




Lahir di hari Rabu juga menandakan bahwa Si Kecil lahir dengan kemampuan multitasking yang baik. Ia mampu mengoordinasi banyak hal dalam satu waktu. Hal ini membuat Si Kecil tampil sebagai pribadi yang serba guna dan serba bisa. Bila disertai dengan ketekunan yang baik, ia mampu unggul di berbagai lapangan pekerjaan. Namun begitu, karena kemampuan inilah seringkali ia menjadi sosok yang ceroboh dan kurang berhati-hati.

4. Gemar Mengembara


Baik Planet Merkurius dan Dewa Hermes melambangkan dorongan aktif alami dan pengembaraan. Maka dari itu, bayi yang lahir di hari Rabu dipercaya memiliki rasa ingin tahu yang besar dan sikap yang tidak bisa tinggal diam. Ia juga adalah pribadi yang tidak kenal lelah. Berjalan-jalan dan mengunjungi berbagai tempat baru adalah kegiatan yang paling disukai oleh Si Kecil.

5. Intelektual


Lahir di bawah pengaruh kuat Planet Merkurius membuat Si Kecil lahir dengan kemampuan intelektual yang cemerlang. Planet Merkurius adalah simbol intelektual tinggi dan pemikiran logis. Dengan rasa penasaran yang tinggi, Si Kecil berusaha mencari jawaban akan banyak hal. Jalan berpikirnya menyambung dari satu ke lain hal. Logika yang logis adalah ciri utamanya.

6. Mudah Dicintai


Menjadi sosok dengan kemampuan komunikasi yang baik dan cerdas juga membuat Si Kecil mudah disayangi oleh banyak orang. Ia humoris dan banyak akal. Dalam sebuah lingkup pertemanan, ia biasa dikenal sebagai sosok yang pintar melontarkan lelucon.

Dalam hubungan percintaan, ia adalah sosok yang menerima pasangannya apa adanya. Ia tak ingin pasangannya berubah demi dirinya. Maka dari itu, menjalin relasi romantis bukanlah perkara besar baginya. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)



Tags: bayi,   karakter unik,   rabu,   astrologi