Mother&Baby Indonesia
8 Rekomendasi Baby Cologne yang Wanginya Tahan Lama

8 Rekomendasi Baby Cologne yang Wanginya Tahan Lama

Tak ada yang lebih menyenangkan dari berpelukan dengan Si Kecil sambil menikmati aroma tubuhnya yang bayi banget. Ya, produk-produk perawatan tubuh bayi seperti baby cologne memang memberikan wangi segar yang sangat khas. Moms pasti mau Si Kecil wangi seharian, kan? Nah, beberapa rekomendasi baby cologne ini bisa Moms coba untuk Si Kecil.

*Urutan berdasarkan abjad.

Bambi Baby

Ingin keharuman segar yang berbeda tiap hari? Tiga varian dari Bamby Baby Cologne bisa Anda coba berikan untuk Si Kecil. Produk dengan kadar alkohol rendah ini wanginya tahan lama dan tidak terlalu menyengat, sehingga aman untuk bayi. Ada tiga pilihan keharuman memikat yang bisa Anda pilih: Sweet Floral, Milky Powdery, dan Morning Breeze.



Cussons Baby Cologne

Untuk Moms dengan bayi yang aktif bergerak, Cussons Baby Cologne cocok banget untuk diberikan pada Si Kecil, karena keharumannya tahan lama dan aman di kulit bayi yang sensitif. Produk ini juga bebas paraben (salah satu bahan pengawet) lho, Moms. Ada banyak pilihan keharuman yang bisa Anda pilih: Cheerful Smile, Soft Touch, Lovely Kiss, Happy Fresh, Beautiful Sunshine, dan Sparkling Joy.

Johnson’s Baby Cologne

Untuk keharuman lembut dan ringan, Johnson’s Baby Cologne cocok untuk Si Kecil. Produk ini tak hanya harum, tetapi juga telah diuji oleh ahli dermatologi dan ahli alergi sehingga aman untuk bayi. Formulanya ringan dan efektif memberikan sensasi segar setelah mandi. Pilihan keharumannya juga ada banyak, Moms bisa mencoba Summer Swing, Brisa Baby, Morning Dew, Heaven Baby, dan Happy Berries.

Mitu Baby Cologne

Bagi Moms yang ingin memberikan cologne tanpa takut tumpah, botol spray Mitu Baby Cologne pasti sangat membantu. Produk ini diciptakan khusus untuk bayi dengan formulasi aman dan bebas alkohol. Ini juga sudah tersertifikasi halal lho, Moms. Tersedia dua varian dengan keharuman Fresh Green dan Sweet Pink.

Musti Eau de Soin

Wewangian persembahan Mustela ini sangat lembut untuk bayi baru lahir dan bebas alkohol. Produk dengan kemasan parfum mewah ini juga hypoallergenic lho, Moms, sehingga sangat cocok untuk kulit Si Kecil yang sensitif.



My Baby Cologne

My Baby Cologne memberikan keharuman khas bayi yang segar. Wanginya tahan lama namun tidak terlalu menyengat, sehingga aman dan nyaman digunakan sehari-hari. Terdapat dua varian yang bisa Moms coba: My Baby Cologne Soft & Gentle dan Sweet Floral.

Pigeon Baby Cologne

Formula hypoallergenic dari Pigeon Baby Cologne mengusir kekhawatiran Moms akan reaksi alergi yang mungkin timbul. Produk ini aman untuk diberikan sehari-hari pada bayi dengan kulit sensitif, karena formulanya ringan dan rendah kadar alkohol. Pigeon Baby Cologne juga diperkaya dengan jojoba dan chamomile untuk menjaga kelembapan kulit bayi dan melindunginya dari iritasi ringan.

Zwitsal Baby Cologne

Zwitsal Baby Cologne menciptakan wewangian segar khas bayi yang tahan lama sepanjang hari. Formulanya ringan banget seperti air dan tidak mengandung alkohol, sehingga badan bayi tidak ‘pliket’ atau lengket walau sering dipakaikan cologne.

Produk ini juga sudah teruji hypoallergenic, sehingga baik digunakan untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun. Ada tiga keharuman yang bisa Moms pilih, yakni Natural Floral Kisses, Soft Touch, dan Fresh Day. Ada juga varian yang mengandung Canola Oil lho, Moms. Harum dan lembut! (Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: baby cologne,   rekomendasi,   bayi