Mother&Baby Indonesia
5 Rekomendasi Baju Bayi Merek Lokal Ekstra Nyaman

5 Rekomendasi Baju Bayi Merek Lokal Ekstra Nyaman

Memilih baju bayi bisa dibilang susah-susah gampang ya, Moms. Tak hanya pertimbangan model yang lucu dan menggemaskan, tapi kualitas serta kecocokan bahan perlu juga diperhatikan. Soalnya, kulit Si Kecil yang masih dalam tahap penyempurnaan sangatlah sensitif sehingga kain yang terlalu kasar, tidak bisa menyerap keringat, atau bahkan mengandung bahan kimia berbahaya bisa menyebabkan berbagai gangguan kesehatan kulit pada Si Kecil.

Tapi Moms tak perlu khawatir, M&B sudah merangkum sejumlah baju bayi merek lokal untuk membantu Anda memilih. Yuk, simak daftarnya berikut!

1. Velvet Junior




Velvet Junior merupakan salah satu merek baju bayi lokal yang populer. Baju bayi keluaran Velvet Junior sangatlah menggemaskan dan tentunya aman untuk bayi. Bahannya lembut dan mampu menyerap keringat Si Kecil dengan baik. Velvet Junior juga menjadi baju bayi pertama Indonesia yang bersertifikat Standard 100 Class 1 oleh Oeko Tex, yang menyatakan bahwa produk Velvet Junior aman dan ramah lingkungan.

2. Libby

Libby memastikan seluruh pakaiannya aman dan nyaman untuk Si Kecil karena sudah mendapat sertifikasi internasional Oeko Tex dan telah lulus SNI (Standar Nasional Indonesia). Tak hanya bahan yang aman untuk kulit bayi, motif berbagai pakaian Libby sangatlah beragam dan lucu-lucu, menggambarkan keceriaan Si Kecil. Bila Moms tertarik untuk membeli Libby, maka rekomendasi M&B adalah produk jumper, Moms!

3. Little Palmerhaus





Dengan harga yang ramah di kantong, Little Palmerhaus menawarkan berbagai baju bayi yang aman dan nyaman untuk Si Kecil. Modelnya bisa dibilang kekininan, dengan gaya yang simpel dan minimalis membuat Si Kecil tampak trendi. Produk-produk Little Palmerhaus sudah lolos sertifikasi SNI, sehingga dijamin aman untuk Si Kecil. Bahan yang lembut, menyerap keringat, dan tidak begitu tebal maupun tidak terlalu tipis membuatnya cocok untuk digunakan Si Kecil.

4. Fluffy


Seperti namanya, baju bayi Fluffy sangat lembut dan nyaman. Fluffy Baby Wear terbuat dari bahan kaos TC, artinya bahan ini terbuat dari gabungan serat kapas alami dan serat sintetis. Maka dari itu, bahannya bisa terasa lembut di kulit bayi. Selain itu, Moms bisa makin merasa aman dengan baju-baju Fluffy karena merek ini sudah berlabel SNI.

5. Boogybaby


Terbuat dari 100% katun organik dan bersifat hypoallergenic, pakaian bayi dari Boogybaby sangat aman untuk kulit bayi Anda. Bahannya lembut serta mudah menyerap keringat. Produk Boogybaby juga sudah berlabel SNI, sehingga semakin menjamin kenyamanan dan keamanannya. Bila Moms baru mengenal merek ini, maka rekomendasi M&B adalah baju bayi model kimono, Moms. Selain gemas, model ini juga mudah dipakaikan pada bayi. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Libby, Blibli, Shopee, Little El)



Tags: baju bayi,   bayi,   rekomendasi










Cover Mei-Juni-Juli 2020