Mother&Baby Indonesia
Era New Normal, Ascott Tingkatkan Standar Bersih Hunian

Era New Normal, Ascott Tingkatkan Standar Bersih Hunian

Ketika harus di rumah saja, rasa bosan memang bisa menghampiri Moms, Dads, Si Kecil, dan anggota keluarga lain. Masa transisi yang juga disebut era new normal ini mungkin bisa menjadi momen untuk mengembalikan semangat dengan beraktivitas kembali di luar rumah.

Salah satunya dengan menghabiskan waktu di penginapan seperti The Ascott Limited (Ascott). Perusahaan asal Singapura ini menjadi salah satu pemilik operator serviced residence dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Perusahaan ini mengoperasikan brand serviced residence and hotel, di antaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, Lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello dan POP!.

Anda dan keluarga yang ingin merasakan nuansa baru selama beradaptasi dengan new normal pun tetap bisa melakukan pekerjaan dan aktivitas lain dengan rasa nyaman, namun tetap aman di kondisi pandemi saat ini di The Ascott Limited.



Aman dengan Ascott Cares


Unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki CapitaLand ini telah menyiapkan fasilitas yang bisa membuat Anda sebagai penghuni hotel maupun apartemen merasa nyaman saat harus bekerja dari rumah. Selain menata ulang ruang tamu dan ruang kerja, peningkatan teknologi untuk akses di keseluruhan area gedung juga lebih canggih.

Selain itu, Anda yang akan menghuni hotel dan apartemen Ascott juga tak perlu khawatir, sebab standar kebersihan yang ketat serta menjaga jarak dengan aman pun sudah dijalankan dengan komitmen Ascott Cares. Ini merupakan peningkatan protokol kesehatan dan keamanan bagi penghuni serta staf kerja pada setiap fasilitas, di antaranya:

1. Lingkungan Kerja Staf

2. Keamanan Tamu 

3. Menjaga Jarak

4. Housekeeping



5. Apartemen & Kamar

6. Makanan & Minuman

7. Fasilitas Bersama

8. Tanpa Kontak & Tanpa Kertas

9. Vendor.


“Ascott Cares menegaskan kembali komitmen kami untuk memberikan standar kebersihan yang tinggi. Jarak yang aman di ruang bersama dan peningkatan kebersihan akan menjadi bagian dari pola hidup normal yang baru. Dengan berlakunya komitmen ini, para tamu kami yang terhormat akan memiliki ketenangan pikiran yang lebih besar dan kepercayaan penuh pada komitmen kami terhadap kesejahteraan mereka,” ungkap Mr. Alfred Ong, Head Global Operations The Ascott Limited.

Protokol yang komprehensif ini telah disesuaikan dengan standar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan peraturan lokal, yang telah dimulai sejak Juni 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ascott Cares, Anda bisa mengunjungi situs www.the-ascott.com/ascottcares. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, The Ascott Limited)



Tags: ascott,   the ascott limited,   ascot cares,   penginapan,   hotel,   apartemen