Mother&Baby Indonesia
7 Drakor Bertema Perselingkuhan yang Bikin Geregetan

7 Drakor Bertema Perselingkuhan yang Bikin Geregetan

Moms, Anda sudah menyaksikan drama Korea berjudul The World of The Married? Bila sudah pasti Anda setuju bahwa drama ini memang sukses mengobrak-abrik perasaan dan emosi Anda karena jalan cerita maupun kesuksesan akting para pemainnya.

Drama bertema perselingkuhan memang tampaknya selalu menarik untuk ditonton ya, Moms. Anda mungkin juga bisa belajar mengenai bagaimana mempertahankan sebuah hubungan baik setelah menikah dan masih banyak pelajaran kehidupan lainnya.

Nah, selain The World of The Married, masih banyak lho, drama Korea bertema perselingkuhan yang tak kalah membuat Anda geregetan. Apa saja ya? Ini daftarnya untuk rekomendasi Anda, Moms.



1. VIP (2019)

Drama VIP mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Na Jung Sun dan Park Sung Joon yang sama-sama bekerja sebagai personal shopper bagi pelanggan VIP di Sungwoon Department Store. Setelah delapan tahun menikah, hubungan mereka mulai goyah karena hadirnya orang ketiga. Na Jung Sun pun mencurigai anggota tim dan teman-teman terdekat suaminya. Ia pun mendapati bahwa selingkuhan suaminya ini adalah orang yang berada di sekitarnya selama ini.

2. Love Affairs in the Afternoon (2019)

Drama ini bercerita tentang Son Ji-eun yang pindah ke kota kecil karena pekerjaan suaminya. Untuk membantu suaminya, ia bekerja paruh waktu di sebuah supermarket. Kepindahannya tersebut membuatnya bosan hingga akhirnya ia bertemu lelaki lain bernama Yoon Jung-woo, yang merupakan pria beristri yang menjalani hubungan jarak jauh dengan istrinya dan seorang guru biologi. Pertemuan ini membuat keduanya kembali bersemangat menjalani manisnya kehidupan dalam hubungan terlarang.

3. Misty (2018)

Disutradarai Mo Wan-il yang menggarap The World of the Married, drama ini juga berkisah tentang perselingkuhan. Go Hye-ran yang merupakan seorang pembaca berita berselingkuh dari sang suami Kang Tae-wook yang berprofesi sebagai pengacara publik . Secara tiba-tiba, Go Hye-ran menjadi salah satu tersangka kasus pembunuhan selingkuhannya. Meski kehidupan rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk, Kang Tae-wook tetap berusaha membela istrinya.



4. Woman of Dignity (2017)

Drama ini menceritakan seorang wanita bernama Woo A-Jin yang menikahi pria kaya. Merasa kehidupannya kini lebih baik karena memiliki mertua yang kaya raya, ia pun melepaskan pekerjaanya dan memilih menjadi ibu rumah tangga. Namun tak lama usaha ayah mertuanya bangkrut dan Woo A-Jin harus menerima kenyataan pahit bahwa sang suami berselingkuh dengan guru musik anak mereka.

5. My Wife's Having an Affair This Week (2016)

Meski bertemakan perselingkuhan, namun drama ini dibumbui sedikit komedi di dalamnya. Drama ini berkisah tentang seorang produser bernama Do Hyun-woo yang mengetahui perselingkuhan istrinya Jung Soo-yeon, yang dilakukan saat akhir pekan. Do Hyun-woo tidak tahu harus melakukan apa ketika mendapati istrinya berselingkuh. Untuk bisa mempertahankan rumah tangganya ia pun melempar pertanyaan kepada orang-orang yang tidak ia kenal lewat internet.

6. On the Way to the Airport (2016)

Meski sudah memiliki kehidupan yang cukup, ditambah kehadiran suami dan anaknya yang berusia 12 tahun, hal tersebut tak menghindari Choi Soo-a, perempuan yang bekerja di sebuah maskapai penerbangan, terjerumus pada sebuah hubungan terlarang dengan pria lain. Setelah bertemu dengan Seo Do-woo, pria beristri sekaligus seorang arsitektur, keduanya semakin dekat, dan ini bisa berakibat pada kehancuran rumah tangga keduanya.

7. Secret Affair (2014)

Drama ini mengisahkan perselingkuhan antara Oh Hye-won, wanita bersuami sekaligus seorang direktur Seohan Arts Foundation dengan pianis muda, Lee Sun-jae. Sejak pertama kali bertemu, Lee Sun-jae yang berusia 20-an tahun, sudah jatuh hati pada Oh Hye-won, wanita berusia 40-an. Cinta itu pun tak bertepuk sebelah tangan karena ternyata Oh Hye-won juga menyukainya. Namun mereka tetap harus menutupi hubungan terlarang tersebut demi masa depan masing-masing. (Vonda Nabilla/SW/Dok. TVdaily.asiae.co.kr, Drama.jtbc.joins.com)



Tags: drama korea,   drakor,   perselingkuhan