Mother&Baby Indonesia
10 Titik Sensitif pada Suami yang Bisa Membuatnya Bergairah

10 Titik Sensitif pada Suami yang Bisa Membuatnya Bergairah

Moms tentu tahu, kualitas hubungan seks dengan pasangan menjadi salah satu kunci kebahagiaan pernikahan. Namun untuk mendapatkan hubungan seks yang berkualitas, Anda harus tahu triknya.

Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas bercinta adalah dengan memberi rangsangan terhadap pasangan di titik yang tepat. Nah pada suami, inilah titik sensitif yang akan membuatnya mudah terangsang, Moms.

1. Leher

Leher menjadi salah satu bagian sensitif untuk pria. Kaum Adam biasanya akan merasa terangsang apabila lehernya dicium atau diberi sentuhan lembut. Sebagian pria akan langsung bergairah saat Anda melakukan sentuhan di leher kiri atau kanannya.

2. Tengkuk

Bagian ini juga cukup sensitif. Anda tak perlu menyentuh atau menciumnya. Cukup embuskan napas di bagian belakang leher tersebut biasanya sudah bisa membangkitkan gairah seks suami.

3. Bagian Belakang Kuping

Ketika berhubungan intim, salah satu hal yang membuat gairah pria meningkat adalah desahan dari pasangannya. Suami akan semakin bergairah apabila Anda membuat suara-suara mendesah tersebut atau membisikkan kata-kata mesra di bagian belakang kupingnya.

4. Perut Bagian Bawah

Bagian sensitif pada pria yang tidak boleh luput dari sentuhan Moms adalah area perut bagian bawah, tepat di bawah pusar dekat rambut pubis. Kulit di area ini cukup tipis sehingga menjadi bagian yang mudah menimbulkan rangsangan apabila disentuh.

5. Paha Dalam

Tidak hanya pada wanita, paha dalam juga menjadi bagian sensitif bagi pria. Sebuah penelitian dari California Institute of Technology mengungkapkan bahwa pria mengalami respons yang signifikan pada otaknya ketika mendapatkan sentuhan pada bagian dalam pahanya oleh lawan jenis. Hal ini membuktikan bahwa paha bagian dalam merupakan salah satu area sensitif bagi para pria.

6. Lipatan Paha Atas

Garis yang membentuk selangkangan pria dan merupakan bagian sendi paha atas merupakan area sensitif pria yang akan membuatnya turn on apabila disentuh atau dipijat dengan lembut.

7. Tulang Ekor

Jika disentuh dengan tepat, tulang ekor juga bisa menjadi titik rangsangan bagi pria. Saraf-saraf yang terdapat pada tulang ekor membuat area ini menjadi super sensitif. 

8. Pergelangan Kaki

Bagian sensitif pada pria lainnya adalah pergelangan kaki. Kebanyakan pria memang merasa terangsang apabila disentuh pada bagian ini. Tapi rangsangan biasanya akan terasa lebih kuat pada pria yang rajin berolahaga. Perlu diketahui, orang yang aktif berolahraga, terutama lari dan bersepeda, biasanya memiliki lengkung pergelangan kaki yang tipis. Kondisi lengkung pergelangan kaki tipis dan berotot akan lebih sensitif apabila disentuh.

9. Puting

Sekilas, puting pada pria memang tidak memiliki fungsi layaknya puting pada payudara wanita. Akan tetapi, area ini ternyata super sensitif. Anda bisa mengeksplorasi daerah puting suami secara lembut dan perlahan serta membuatnya bergairah.

10. Penis 

Tentu saja, bagian paling sensitif pada para pria terletak pada bagian penisnya. Sentuhan yang lembut pada penis dan skrotum akan langsung membuatnya hasrat seksnya meningkat. Komunikasikan pada pasangan bagaimana gaya dan cara yang disukainya agar zona erotis yang satu ini bisa terpuaskan dengan optimal, Moms. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   suami istri,   seks,   pernikahan,   titik sensitif pria