Mother&Baby Indonesia
Manfaat Sex Toy untuk Kehidupan Suami Istri

Manfaat Sex Toy untuk Kehidupan Suami Istri

Moms, pernahkah Anda dan pasangan berencana untuk menggunakan sex toy atau mainan seks ketika behubungan suami istri namun masih ragu-ragu? Penggunaan sex toy memang masih sangatlah tabu di kalangan masyarakat kita. Kalaupun ada di antara Anda yang sudah pernah menggunakannya, hal ini biasanya akan dirahasiakan dan disimpan rapat-rapat karena masih dianggap tabu dan terkesan aneh.

Padahal menggunakan sex toy dalam hubungan intim Anda dan suami tidak ada salahnya, lho! Bahkan penggunaannya juga memiliki manfaat bagi hubungan Anda dan suami, Moms. Dikutip dari Hellogiggles.com dan beberapa sumber lain, ada sejumlah manfaat penggunaan sex toy bagi kehidupan suami istri, seperti berikut ini:

1. Wanita Lebih Mudah Mencapai Orgasme

Bagi wanita, mencapai orgasme tidaklah semudah pria. Setidaknya hanya 10 persen wanita yang bisa mencapai orgasme secara mudah. Hal ini dapat berdampak pada rasa ketidakpuasan secara umum dalam kehidupan seksual pasangan suami istri. Sex toy dapat membantu seorang wanita lebih cepat menggapai orgasme.

Perlu diingat bahwa mainan seks bukanlah pengganti pasangan ya, karena seperti dikemukakan dalam Articletrader.com, jika Anda menggunakan sex toy pada saat melakukan hubungan suami istri, Anda akan mendapatkan stimulasi awal di daerah kewanitaan Anda. Stimulasi ini nantinya akan dapat sangat membantu Anda guna mencapai orgasme dalam bercinta.

2. Mencegah Ejakulasi Dini pada Pria

Bagi pria, sex toy juga memiliki kegunaan yang besar. Penggunaan sex toy ini nantinya akan dapat mencegah munculnya ejakulasi dini. Jika ejakulasi dini tidak terjadi, Anda akan terus kuat bercinta hingga Anda berdua bisa mencapai kepuasan bercinta yang bernama orgasme ini.

3. Kehidupan Ranjang Jadi Lebih Menarik

Dalam kehidupan pernikahan, rutinitas yang itu-itu saja kadang membuat suasana jadi membosankan. Rasa bosan itulah yang dapat menjadi awal pertengkaran atau malah menurunkan hasrat satu sama lain. Penggunaan sex toy dapat mengubah suasana yang membosankan itu menjadi lebih menarik dan meningkatkan semangat satu sama lain.

4. Mengurangi Nyeri

Beberapa orang memang seringkali tidak nyaman dan merasakan nyeri ketika berhubungan. Hal ini biasanya terkait dengan alasan medis yang harus ditangani dengan bantuan dokter. Namun, jika Anda merasa kesakitan saat melakukan hubungan seks akibat rasa cemas, maka mainan seks dipandang sebagai penanganan yang layak terhadap nyeri saat bersenggama, terutama karena membantu membuat rileks.

5. Komunikasi Meningkat

Komunikasi dalam hubungan suami istri terkadang tidak selancar dibandingkan dengan komunikasi sehari-hari. Nah penggunaan mainan seks akan membuat Anda dan pasangan mau tidak mau harus mendiskusikan mana mainan yang tepat untuk dipakai. Keterbukaan tentang kebutuhan di ranjang dapat menumbuhkan rasa nyaman membicarakan topik-topik lain dalam hubungan. Dengan komunikasi yang intens, kebutuhan satu sama lain jadi mudah didapatkan. (Binar MP/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   suami istri,   pernikahan,   sex toy,   mainan seks