Mother&Baby Indonesia
Ini Karakter Suami Berdasarkan Zodiaknya, Moms

Ini Karakter Suami Berdasarkan Zodiaknya, Moms

Karakter seseorang bukan hanya diturunkan oleh orang tuanya atau dipengaruhi lingkungan. Sebagian meyakini, waktu lahir atau zodiak yang menaungi seseorang juga bisa membentuk karakternya. Bagaimana dengan Anda, Moms?

Jika Anda termasuk orang yang tertarik dengan astrologi, tentunya Anda ingin mengetahui apakah karakter seseorang cocok dengan zodiaknya. Nah, buat Moms, berikut ini adalah karakter suami berdasarkan zodiaknya.

Aries (21 Maret-19 April)

Pria Aries biasanya merupakan sosok pemimpin alami, baik di lingkup sosial, pekerjaan, maupun rumah tangga. Ia punya komitmen tinggi. Pria Aries juga pribadi yang berani, jujur, dan tanpa basa-basi. Jadi jangan heran ya Moms, jika pasangan Anda yang Aries tidak pandai merayu. Pada dasarnya, ia bukan pria yang suka menggombal.

Namun seperti lambang zodiaknya, yaitu domba bertanduk, pria Aries juga dikenal keras kepala, kurang sabar, dan sedikit angkuh. Ia cepat marah, tapi juga mudah diredakan amarahnya. Guna menghindari pertengkaran dengan suami berzodiak Aries, Anda jangan bersikap pasif atau bertele-tele. Ia lebih suka pasangan yang berkomunikasi dengan aktif dan jelas.

Taurus (20 April-20 Mei)

Pribadi Taurus adalah figur suami yang setia, dapat diandalkan, dan penuh pengertian. Ia akan memastikan pasangan dan keluarganya bisa mencapai kesejahteraan hidup. Sssttt... Pria Taurus juga dikenal sebagai pria romantis, penuh kepekaan, dan pengasih, lho.

Namun karena terlalu peka, ia cenderung diam karena tak ingin mengucapkan sesuatu yang berisiko menyakiti lawan bicaranya. Jadi jangan memintanya untuk terburu-buru mengambil keputusan atau mengungkapkan opininya ya, Moms. Karena pada dasarnya, ia tak ingin menyakiti Anda. Dan saat pria Taurus sudah mengambil keputusan, maka keputusan itu tak dapat diganggu gugat.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Seperti simbol pasangan kembar yang melambangkan bintangnya, ada dua sisi dalam diri seorang Gemini. Satu sisi, pria Gemini adalah orang yang menyenangkan, menghibur, dan mudah diajak berbicara. Tapi di sisi lain, ia merupakan pribadi yang sulit ditebak serta memiliki kesulitan dalam berkomitmen. Namun jangan khawatir, cinta sejati dapat mengubah sosok Gemini menjadi pasangan yang setia, gemar memuji, atau mengekspresikan rasa cintanya kepada istri.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Pria Cancer dikenal memiliki sifat sentimental dan sensitif. Jika Anda menikahi seorang pria Cancer, bisa dipastikan Anda akan mendapatkan suami yang memperlakukan Anda seperti ratu. Ia akan selalu teringat momen penting, seperti ulang tahun Anda atau pernikahan kalian. Sosok Cancer juga tak segan membantu pekerjaan rumah tangga. Tapi Moms perlu berhati-hati saat berbicara kepadanya, karena pria Cancer cenderung moody, posesif, dan mudah cemburu.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Gagah dan penuh keberanian seperti singa jantan. Pria berbintang Leo akan selalu berusaha keras melindungi orang-orang yang dicintainya. Ia juga merupakan tipe suami yang bakal memberikan dukungan penuh bagi istri dalam mengejar cita-citanya.

Oh ya, pria Leo juga punya kepercayaan diri dan semangat tinggi sehingga ia kerap menjelma sebagai sosok yang seru di lingkungannya. Tapi, pria Leo tak suka diacuhkan. So, Moms harus memberikan perhatian penuh dan berlaku lembut terhadap dirinya. Jangan lupa, bantu suami berzodiak Leo dalam mengatur keuangan karena ia punya kecenderungan untuk boros.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Memiliki seorang pria Virgo sebagai pasangan, berarti Anda akan memiliki suami pekerja keras. Meski tergolong ambisius dalam mengejar karier, ia tetap berusaha meluangkan waktu untuk keluarganya. Pria Virgo juga merupakan sosok yang perfeksionis dan terorganisasi.

Maka jangan heran jika Moms sering melihatnya membereskan rumah atau memastikan semua peralatan berfungsi dengan baik. Di sisi lain, ia juga mudah kesal terhadap hal-hal kecil yang tidak sesuai dengan keinginannya. Jadi Moms harus pintar menjaga perasaannya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Ciri-ciri suami berbintang Libra adalah diplomatis, berkepala dingin, dan senantiasa berusaha menjaga kedamaian di sekitarnya. Ia tidak menyukai argumentasi atau konflik, sehingga Anda pasti akan jarang bertengkar dengan pasangan berzodiak Libra.

Selain itu, pria Libra merupakan sosok romantis yang gemar memberikan kejutan atau hadiah kepada pasangannya. Akan tetapi, suami dengan zodiak Libra terkadang mengalami kesulitan dalam membuat keputusan karena akan menimbang baik-baik aspek pro dan kontranya.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Pemilik bintang Scorpio biasanya dipandang sebagai sosok yang misterius dan “gelap”. Tapi di balik pribadinya yang penuh teka-teki, pria Scorpio sesungguhnya merupakan pasangan yang setia dan penuh gelora asmara.

Mencintai pria Scorpio memiliki tantangan tersendiri karena mereka cenderung tertutup dan tak segan mengucapkan kata-kata tajam sebagai mekanisme pertahanan ketika disakiti. Sebagai pasangan pria Scorpio, Moms harus lebih sabar, penuh pengertian, dan berhati-hati dalam bersikap.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Kehidupan rumah tangga dengan seorang suami Sagitarius akan menjadi sebuah perjalanan yang penuh petualangan dan kejutan. Ia merupakan pribadi yang impulsif dan bertindak sesuai naluri. Pria Sagitarius merupakan tipe pasangan yang menyenangkan, optimis, positif, dan penuh motivasi. Ia tak takut bekerja keras demi keluarganya. Namun pria Sagitarius tak suka dikekang. Ia akan sangat menghargai pasangan yang memberikan kebebasan atau tidak terlalu bergantung kepadanya.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Sebuah kehidupan rumah tangga yang harmonis dan stabil merupakan tujuan hidup pria Capricorn. Untuk mencapainya, ia akan membuat prioritas hidup berdasarkan orang-orang terdekatnya dan memastikan semua anggota keluarganya bahagia.

Ia memandang perannya sebagai kepala keluarga dengan sangat serius, penuh tanggung jawab, dan fokus pada tujuannya. Agar suasana rumah tangga Anda dengan pria Capricron tidak terlalu serius, ajak pasangan untuk sesekali bersantai dan menikmati kehidupan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Pasangan berzodiak Aquarius adalah sosok yang apresiatif dan penyabar. Ia juga seorang pemikir yang senantiasa mengisi pikirannya dengan berbagai ide, proyek, atau rencana baru, termasuk untuk membuat istrinya bahagia. Pria Aquarius jarang terbawa emosi. Tapi ia juga kerap memiliki pemikiran berbeda sehingga sebagai istri Anda harus dapat bersikap terbuka agar bisa memahami keunikan dan inkonsistensi suami berzodiak Aquarius.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Kaum Pisces merupakan golongan pribadi yang memesona, visioner, dan merupakan definisi seorang gentleman sejati. Dikenal sebagai bintang yang paling intuitif dan emosional, suami Pisces akan mengabdikan dirinya untuk istri dan keluarganya. Namun sifat alaminya adalah pemalu sehingga pasangan yang berzodiak Pisces jarang menunjukkan kemesraan di depan umum.

Pria Pisces memiliki dedikasi yang tinggi bagi keluarga, tidak mementingkan diri sendiri, sekaligus pemikir yang kreatif. Di sisi lain, pria berzodiak Pisces kerap merasa gugup dan penuh keraguan. Oleh sebab itu, ia membutuhkan pasangan hidup yang mampu mengarahkan imajinasinya ke arah yang lebih realistis dalam menggapai tujuan hidup. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik)



Tags: zodiak,   karakter suami