Mother&Baby Indonesia
Cek Karakter Anda saat Bercinta Sesuai Warna Lingerie

Cek Karakter Anda saat Bercinta Sesuai Warna Lingerie

Moms, seberapa sering Anda mengenakan lingerie saat hendak berhubungan intim dengan suami? Pakaian dalam khusus wanita ini merupakan salah satu senjata para wanita untuk memberikan rasa percaya diri, memancing gairah pasangan, hingga menambah kemesraan dengan pasangan saat bercinta.

Ya, menurut survei dari Dailymail, sekitar 80 persen wanita berpendapat bahwa mengenakan lingerie bisa menambah kepercayaan diri mereka dan membuat mereka merasa lebih seksi. Para pria pun beranggapan bahwa seorang wanita yang mengenakan lingerie akan terlihat lebih seksi, lho!

Selain itu, berdasarkan riset yang dilakukan oleh Donna Dawson, psikolog spesialis kepribadian dan tingkah laku asal Inggris, kecenderungan wanita menyukai warna lingerie tertentu ternyata juga bisa mengungkapkan gaya bercinta mereka. Mau tahu lebih jauh? Dilansir dari Clovia.com, berikut ini kepribadian Anda berdasarkan warna lingerie favorit Anda, Moms.

1. Hitam

Penyuka lingerie warna hitam adalah seorang wanita yang tahu persis apa yang ia inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Anda memiliki kepribadian kuat, berani, dan cenderung ambisius. Orang lain pun mengagumi ambisi dan gaya Anda. Anda cenderung menjadi sosok yang dominan dan memegang kendali dalam hubungan asmara atau saat bercinta. Meskipun begitu, Anda terkadang mampu menyembunyikan emosi Anda yang sebenarnya.

2. Putih

Penyuka lingerie warna putih adalah seorang wanita yang menghargai hal-hal sederhana dalam hidup. Sesuai dengan warna putih yang bersifat lembut, Anda memiliki karakter yang tenang, lembut, santai, dan romantis. Dalam bercinta, Anda cenderung mengawali dengan ciuman dan pelukan mesra. Anda juga umumnya menyukai posisi klasik saat berhubungan intim, tapi bersikap terbuka jika pasangan ingin suasana atau gaya baru.

3. Merah

Penyuka lingerie warna merah adalah seorang wanita yang penuh gairah, energik, selalu bersemangat, tahu apa kelebihan dalam dirinya yang membuatnya terlihat menarik, dan senang menjadi sorotan di mana pun ia berada. Saat Anda muncul, orang lain pun tidak dapat menolak pesona Anda. Dalam bercinta, Anda sangat percaya diri. Anda juga berani mencoba beragam gaya baru dan tahu persis bagaimana menyenangkan dan memuaskan pasangan Anda, tapi juga berharap mendapat kesenangan dan kepuasan yang sama.

4. Pink

Penyuka lingerie warna pink adalah seorang wanita yang punya karakter menyenangkan, namun juga pemalu dan sopan. Anda juga ramah dan mudah didekati dengan kehangatan dan kelembutan yang membuat orang tertarik. Dalam bercinta, biasanya Anda lebih suka diam dan malu-malu saat melakukannya. Anda juga mengutamakan kelembutan dan lebih menikmati ‘dipimpin’ ketika berhubungan intim.

5. Krem

Penyuka lingerie warna krem adalah seorang wanita yang sangat praktis. Ia juga tipe orang yang konservatif, lebih suka dan memilih gaya klasik. Dalam bercinta, Anda juga lebih memilih gaya yang konvensional dan santai, tidak mau terburu-buru. Anda pun menyukai foreplay dalam durasi yang lama.

Nah, dari kelima warna tersebut, mana warna lingerie favorit Anda, Moms? (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: suami istri,   seks,   hubungan intim,   lingerie