Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Toko Online yang Menjual Hampers Non-Food

Rekomendasi Toko Online yang Menjual Hampers Non-Food

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak dari Anda yang berkeinginan untuk mengirimkan hampers atau parsel kepada keluarga atau kerabat dekat. Bosan dengan bingkisan berisi makanan? Anda tentu bisa mengirimkannya dalam bentuk lain, yaitu barang-barang yang bisa langsung digunakan oleh penerimanya. Untuk memudahkan Moms dan Dads menemukan hampers non-food, intip rekomendasi toko online dari M&B berikut ini.

1. Bidou

Jika Moms pecinta sandal dan sepatu berwarna pastel, toko satu ini jadi destinasi pencarian yang tepat. Namun di bulan Ramadan ini, Bidou memiliki ragam jenis hampers spesial untuk Anda pilih. Salah satunya berisikan tas pakai berulang, handuk kecil, loofah, serta sabun natural.



2. Kamikama

Untuk menyebarkan kebiasaan baik menjaga kelestarian bumi, Anda bisa memberikan bingkisan peralatan zero waste, seperti sedotan bambu atau stainless mug. Kamikama jadi satu toko yang tepat untuk dikunjungi, karena ada beragam hampers yang bisa Anda berikan dan pastinya bisa langsung digunakan.

3. Kelly’s. Co

Ingin cari perlengkapan untuk menjaga kesehatan selama pandemi? Kelly’s. Co menjawab kebutuhan Anda. Di dalamnya terdapat masker, eraloop, serta gelas dengan desain yang lucu dan unik, pas untuk dijadikan parsel hari raya.



4. By dekayu

Perlengkapan berbahan dasar kayu juga sedang digandrungi saat ini. Jika Moms ingin memberikan bingkisan berupa satu set alat makan dari kayu jati, hampers.kayu by dekayu jadi pilihan toko yang tepat untuk dicek, nih.

5. Itshomegoods

Mengirimkan hampers berisikan gelas teh yang cantik juga bisa lho, Moms. Toko yang bisa Anda tengok koleksinya adalah Itshomegoods ini. Selain itu, ada ragam piring saji lainnya juga untuk dijadikan pilihan bingkisan lainnya.

(Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @bidou.official, @kamikama.goods, @kellysandco, @hampers.kayu, @itshomegoods)



Tags: rekomendasi,   toko online,   hampers,   parsel,   bingkisan