Mother&Baby Indonesia
Serum Anti-Aging yang Membuat Anda Terlihat Lebih Muda

Serum Anti-Aging yang Membuat Anda Terlihat Lebih Muda

Flek hitam, keriput, hingga wajah kusam merupakan tanda-tanda penuaan yang kerap menjadi momok bagi para wanita. Biasanya, masalah kulit wajah tersebut muncul ketika seorang wanita menginjak usia 30 tahun.

Guna mengatasi masalah tersebut, kebanyakan wanita mulai menggunakan serum anti-aging atau anti-penuaan sebelum memasuki usia kepala tiga. Ada banyak rangkaian serum anti-aging yang beredar di pasaran, dari mulai produk lokal hingga brand internasional. Lantas produk apa yang menjadi andalan Anda? Jika masih bingung, berikut adalah rekomendasi serum anti-aging yang bisa Anda pilih.

1. Olay Regenerist Micro-Sculpting Serum

Meski berasal dari Amerika Serikat, brand yang satu ini sudah sangat dikenal di kalangan wanita Indonesia. Selain harganya masih tergolong terjangkau, Olay memiliki rangkaian yang cukup lengkap untuk berbagai jenis masalah kulit, termasuk tanda-tanda penuaan. Salah satu produk andalan Olay adalah Olay Regenerist Micro-Sculpting Serum.



Produk ini memiliki tingkat konsentrasi Amino-Peptidae Complex tertinggi yang membantu mengencangkan kulit wajah yang kendur. Area rawan kerutan, seperti di sekitar mata, rahang, dan leher akan terasa lebih kencang dengan pemakaian rutin selama dua minggu.

Sementara itu, kandungan Hydra-Firming Complex yang ada di dalam produk ini membantu mempertahankan tampilan mudah kulit wajah Anda. Sebagai catatan, Olay Regenerist Micro-Sculpting Serum memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Produk ini juga tidak mengandung parfum, lho.


2. Erha 21 Age Corrector Serum

Erha 21 merupakan merek lokal yang sudah berhasil mencuri perhatian wanita di Indonesia. Kualitas dan kemampuan produk Erha 21 dianggap bisa menyaingi skin care dari luar negeri. Nah, salah satu produk andalan mereka adalah Erha 21 Age Corrector Serum yang memiliki kandungan anti-oksidan dan anti-wrinkle. Dua unsur tersebut bekerja efektif dalam mengurangi kerutan serta memperbaiki elastisitas kulit dengan cara meningkatkan kelembapannya dan merangsang pembentukan kolagen.

Erha 21 Age Corrector Serum juga dilengkapi anti-aging system yang membantu menghidrasi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. Dilengkapi dengan whitening agent dan camosine sebagai kandungan anti-oksidan agar wajah jadi lebih cerah dan sehat.


3. SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence

Berasal dari Jepang, SK-II merupakan salah satu brand asing yang populer di Indonesia meski harganya tergolong tinggi. Namun jangan khawatir, karena kualitas produknya sebanding dengan harganya. Untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, brand yang satu ini memiliki produk andalan, yaitu SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence.



Produk ini diperkaya dengan kandungan Hydrolyed Yeast Protein, Pitera, dan kandungan bahan lainnya yang bekerja efektif dalam mempertahankan kekencangan kulit wajah serta memperbaiki tekstur kulit agar lebih lembut serta kenyal.


4. Estee Lauder Advanced Night Repair

Seperti halnya SK-II, Estee Lauder juga diklaim sebagai salah satu brand yang memiliki produk serum anti-aging terbaik. Estee Lauder Advanced Night Repair dilengkapi dengan teknologi ChronoluxCB yang mampu mengatasi berbagai tanda penuaan seperti garis halus, bintik hitam, kulit kendur, plus memiliki fungsi untuk melembapkan kulit wajah.


5. Elsheskin Anti Aging Serum

Kembali ke merek lokal, Elsheskin termasuk salah satu yang layak untuk diperhitungkan. Elsheskin Anti-Aging Serum merupakan produk yang khusus ditujukan bagi wanita yang memiliki tanda-tanda penuaan di kulit wajah. Dengan bahan aktif anti-aging, produk ini diklaim bisa membuat kulit yang kusam menjadi lebih halus, lembut, serta terawat elastisitas dan kelembapannya.


6. Wardah Renew You Anti Aging Intensive

Wardah Renew You Anti Aging Intensive mengandung lebih dari 10 bahan aktif anti-aging guna mengatasi 10 tanda penuaan pada kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan 5 Botanical Extracts yang membantu proses eksfoliasi kulit dan merangsang pembaruan sel kulit mati. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Blibli, Female Daily, SK-II, Shopee)




Tags: serum anti-aging,   kulit,   masalah kulit,   kesehatan










Cover Mei-Juni-Juli 2020