Mother&Baby Indonesia
Desainer APD dan Face Shield Selama Pandemi COVID-19

Desainer APD dan Face Shield Selama Pandemi COVID-19

Kita semua tentu berharap agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Memang berat untuk menjalani kehidupan dalam situasi ini, namun dukungan untuk satu sama lain tentu menjadi hal yang penting untuk dilakukan.

Para tenaga medis pun menjadi yang paling butuh dorongan semangat dari kita, karena jasa mereka dalam merawat para pasien hingga sembuh. Hal ini pun tampak pada karya para desainer berikut ini, yang menghadirkan alat pelindung diri APD serta face shield dengan desain yang menarik dan bisa membangkitkan semangat bagi banyak pihak, termasuk Anda, Moms.

1. Ola Harika



Dikenal sebagai party planner sekaligus pemilik @littlethoughtsplanner, Ola Harika menjadi salah satu figur yang membuat face shield untuk dikenakan oleh petugas medis maupun masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah. Pelindung wajah ini ia buat sendiri bersama timnya dan bisa Moms dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

2. Sofyan Kwan

Sofyan Kwan merupakan seorang fashion designer dari Sumatera Utara. Dengan kemahirannya membuat pakaian yang indah, ia pun berinisiatif membuat APD yang fashionable namun tetap aman dikenakan petugas medis saat bertugas. APD karyanya memiliki warna abu-abu yang anti-air dan dipastikan nyaman saat dipakai dokter maupun suster.



3. Vicory

Tak hanya pertugas medis, kita sebagai masyarakat pun butuh alat perlindungan khusus agar terhindar dari virus corona, selain dengan pemakaian masker tentunya. Vicory menjadi salah satu clothing brand yang membuat jaket khusus dilengkapi dengan face shield. Jaket ini hadir dalam beragam warna, membantu Anda terhindar dari COVID-19 dengan tetap tampil gaya dan trendi.

4. Windy Chandra

Kebutuhan APD yang tinggi untuk para petugas medis membuat Windy Chandra menghasilkan alat pelindung dengan bahan parasut. Karya yang ia buat ini hanya dikhususkan untuk petugas medis dengan harga terjangkau, sehingga mereka dapat terlindung dari paparan virus. Namun yang spesial, APD hasil karyanya ini hadir dalam ragam warna, seperti putih, biru, dan merah muda sebagai penambah semangat dokter dan suster yang bertugas. (Vonia Lucky/SW/Dok.Freepik, Instagram: @olaharika, @sofyankwan, @vicory.pgmta, @windychandra96)



Tags: rekomendasi,   apd,   alat pelindung diri,   face shield,   pandemi,   covid-19,   virus corona










Cover April 2020