Mother&Baby Indonesia
7 Serial Netflix untuk Menemani Moms #DiRumahAja

7 Serial Netflix untuk Menemani Moms #DiRumahAja

Bosan #DiRumahAja? Mulai tak semangat work from home? Tak ada salahnya rehat sejenak dengan menikmati beberapa serial seru yang sedang trending di Netflix. Yuk, nikmati ‘liburan singkat’ dengan menikmati judul-judul tayangan rekomendasi M&B untuk para Moms berikut ini.


Dead to Me

Film serial yang sudah memasuki Season 2 ini mengisahkan perjuangan seorang wanita yang mencari pelaku tabrak lari suaminya. Bintang utamanya adalah Jen (Christina Applegate) yang bersahabat dengan Judy (Linda Cardellini), perpaduan persahabatan seorang wanita pemarah dengan wanita optimistis yang eksentrik.



Bagaimana akhir dari investigasi keduanya dalam menemukan pelaku tabrak lari suami Jen? Bagaimana perbedaan karakter kedua sahabat ini memicu love-hate friendship? Bagaimana keteguhan hati Jen mengurus anak dan menjalani hari-harinya tanpa suami? Simak kisahnya di Dead to Me!

Workin’ Moms

Serial yang satu ini sangat relate dengan para ibu bekerja, yang mengalami sendiri ‘kehebohan’ mengatur keluarga, deadline pekerjaan, dan tentu saja diri sendiri. Serial yang memasuki Season 4 ini mengisahkan beberapa ibu bekerja yang baru melahirkan dan tantangan hidup yang mereka hadapi saat harus berpisah dengan buah hatinya.

Season demi season terus berjalan mengikuti tumbuh kembang anak-anak mereka (dan tantangan-tantangan lain yang mungkin sering dialami para Moms). Sangat menghibur dengan keseimbangan haru dan humor yang memikat!

Self Made

Mini-series ini sangat inspiratif! Self Made mengisahkan seorang buruh cuci Afrika-Amerika yang hidup susah, namun dengan kerja kerasnya ia berhasil menjadi miliarder wanita kulit hitam pertama di Amerika. Terinspirasi dari kisah Madam C.J. Walker, pemeran utama film ini (Octavia Spencer) berhasil membangun kerajaan bisnis kecantikan yang mendunia. Yuk, simak 4 episode penuh inspirasi ini!

The Stranger

Jika Moms suka tayangan bergenre thriller yang mendebarkan dan penuh misteri, maka serial The Stranger ini cocok untuk Anda. The Stranger menceritakan seorang wanita yang menebar teror dalam kehidupan orang lain dan mengancam akan membeberkan rahasia terbesar mereka jika tidak segera mengirimkan uang. Lama-lama terkuak fakta kalau motif pemerasan ini tidak hanya uang, tetapi juga untuk membalas dendam atas masa lalunya yang kelam.



Crash Landing on You

Wah, tayangan drama Korea ini mungkin sudah tak asing lagi bagi para Moms, ya. Selain kisahnya yang memang menarik disimak, para pemerannya juga enak dipandang, dan sinematografinya pun memanjakan mata!

Bagi Moms yang belum menonton Crash Landing on You, serial ini mengisahkan seorang wanita pewaris tahta asal Korea Selatan mendarat darurat di Korea Utara karena kecelakaan paralayang. Ia pun harus masuk ke dalam kehidupan tentara yang membantunya bersembunyi. 16 episode di tayangan ini penuh drama romantis.

Sweet Magnolias

Tayangan ini mengisahkan tiga sahabat SMA yang telah lama berpisah dan akhirnya bertemu kembali, tentunya dengan masalah hidupnya masing-masing. Ada yang bermasalah dengan rumah tangga, karier, dan keluarga. Tiga sahabat ini pun berkumpul kembali untuk saling menguatkan dengan cara memulai bisnis baru yang diberi nama Sweet Magnolias. 

The Affair

Serial ini mengisahkan hubungan penuh risiko antara seorang novelis dan pramusaji yang bertemu di resor tepi laut. Kisah ini berawal dari dari keluarga Noah Solloway yang sedang dalam perjalanan menuju tempat liburan dan sedang mampir di sebuah cafe kecil. Di cafe itulah ia bertemu dengan Alison Bailey, seorang pramusaji yang tertarik dengan Noah.

Hubungan mereka pun terus berlanjut hingga mereka mengkhianati pasangan masing-masing. Serial yang sangat mendebarkan dan membawa perasaan penonton ikut hanyut dalam drama percintaan terlarang mereka. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: netflix,   serial,   film,   hiburan,   #dirumahaja