Mother&Baby Indonesia
Single Baru Glenn Fredly Rilis Eksklusif di MRA Radio!

Single Baru Glenn Fredly Rilis Eksklusif di MRA Radio!

Cukup Sudah, Kasih Putih, Kisah Romantis, atau Akhir Cerita Cinta. Familiar dengan lagu-lagu cinta tersebut, Moms? Atau bahkan Anda hafal dan fasih menyanyikannya? Ya Moms, karya-karya dari Glenn Fredly memang sangat menyentuh dan sulit untuk dilupakan.

Glenn memang sudah berpulang. 8 April 2020 lalu, Indonesia kembali berduka karena kabar bahwa seorang musisi multitalenta meninggal dunia akibat meningitis, di usianya yang ke-44 tahun. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, namanya sudah dikenal baik terutama oleh kalangan masyarakat Indonesia. Mahir dalam menafsirkan sebuah momen menjadi rangkaian karya, dan diterjemahkan melalui musik dengan iringan suaranya yang memiliki ciri khas tersendiri.




Namun, kepergian pelantun lagu Januari tersebut tak lantas mengakhiri jejaknya di kancah musik Tanah Air. Ya, para orang tercinta di sekitarnya siap merilis single terbaru Glenn. Single berjudul “Ada” ini merupakan sebuah lagu yang tercipta dari momen bahagia Glenn Fredly. Tentang cinta, keyakinan, dan arti jawaban yang menyimpan makna kebersamaan. Single ini sendiri pun ternyata sudah ada dan sempat terekam pada tahun 2019 lalu. Melalui lagu bertema “love songs” yang ditulisnya sendiri ini, Glenn ingin mengutarakan sejumlah rasa perihal awal dari akhir yang tidak terduga, dan ingin menjadikan “Ada” sebagai wadah pengutaraan rasa bahagia.

Moms penasaran? Berikut sepenggal tulisan dari Glenn Fredly yang menjadi lirik pada lagu ini:

Ada denganmu bukan kesalahan

Garis waktu yang membawamu



Ada dengamu runtuhkan keraguan

Bahwa perbedaan bukan jadi alasan

Satu adalah dua keyakinan yang bertemu

Secara eksklusif, MRA Radio akan memutarkan single ini esok, 14 Mei 2020, jam 13.00 WIB melalui 5 radio, yaitu Hardrock FM, Iradio, Trax FM, Cosmopolitan FM, dan Brava. Sehari setelahnya, 15 Mei 2020, lagu ini dapat dinikmati di seluruh digital music platform yang tersedia, di bawah label Musik Bagus Indonesia. Tanggal rilis ini juga bertepatan dengan hari Pattimura, di mana Glenn sendiri merupakan putra asal Maluku. Tahun 2020 akan menjadi histori kisah bahagia Glenn Fredly yang terangkum baik dalam lagu ini. Can’t wait! (Nanda Djohan/SW/Dok. Musik Bagus Indonesia)




Tags: glenn fredly,   ada,   musik bagus indonesia,   single glenn fredly,   mra radio