Mother&Baby Indonesia
Trik agar Hubungan Seks Lebih Menggairahkan

Trik agar Hubungan Seks Lebih Menggairahkan

Meski bukan satu-satunya faktor, tapi hubungan seks bisa menjadi penentu kebahagiaan dalam kehidupan berumah tangga. Pada umumnya, pasangan yang harmonis adalah pasangan yang memiliki rutinitas seks yang menyenangkan.

Namun sesungguhnya, menciptakan hubungan seks yang menyenangkan tidak semudah membalik telapak tangan. Anda perlu memiliki trik khusus agar seks bisa dinikmati secara maksimal oleh Anda dan pasangan. Berikut adalah beberapa cara agar asmara kian membara sehingga Anda dan pasangan bisa mendapatkan seks yang lebih menyenangkan.

1. Rencanakan Kencan

Bosan melakukan hubungan seks setiap malam menjelang tidur? Sesekali, Anda bisa mengawali kemesraan di tempat tidur dengan sesi kencan. Ya, ajak pasangan nonton atau makan malam terlebih dahulu. Jalin kehangatan bersamanya sejak dalam perjalanan hingga tiba di rumah. Flirting terhadap suami seperti saat masih pacaran? Sah-sah saja. Hal itu justru akan menambah gairah saat Anda tiba di rumah dan siap melakukan hubungan seks.

2. Lakukan Sesuatu yang Berbeda

Posisi misionaris atau wanita berada di bawah lelaki mungkin menjadi pilihan hampir semua pasangan saat berhubungan seks. Tapi akui saja, terkadang ada rasa bosan menggunakan posisi yang itu-itu saja, kan? Nah, agar ‘kehidupan’ seks Anda dan pasangan tidak berubah menjadi rutinitas yang menjemukan, yuk coba hal-hal baru di tempat tidur.

Anda dan pasangan bisa melakukan seks dengan posisi berbeda, atau menggunakan sex toys sebagai variasi. Namun jangan lupa membicarakan rencana Anda terlebih dahulu dengan pasangan. Jangan sampai, posisi baru yang ingin Anda coba justru membuatnya tidak nyaman. Jika memungkinkan, berhubungan seks di ruangan selain kamar tidur juga bisa membuat seks lebih menggairahkan, lho!

3. Santai

Agar hubungan seks bisa lebih menyenangkan, Anda dan pasangan tentunya harus melakukannya dengan santai. Jangan terburu-buru melakukan penetrasi. Pastikan Anda maupun pasangan sudah sama-sama bergairah melalui foreplay sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.

4. Berolahraga

Ehm, apa hubungannya? Jelas ada. Agar hubungan seks berkualitas, Anda dan pasangan tentunya membutuhkan fisik yang prima. Oleh sebab itu, Anda perlu rutin berolahraga guna meningkatkan stamina dan performa di atas tempat tidur.

Jangan lupa, Anda juga bisa mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal dengan rajin berolahraga. Hal ini pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan Anda. Selain berolahraga, Anda dan pasangan juga perlu mendapatkan asupan gizi yang baik guna meningkatkan kualitas hubungan seks.

5. Terbuka dengan Pasangan

Satu hal yang sering dilupakan oleh pasangan suami dan istri, adalah keterbukaan. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada pasangan. Tak ada salahnya jika Anda memberitahu apa posisi seks favorit Anda kepadanya. Atau mungkin, Anda juga bisa meminta pasangan untuk bersikap lebih lembut dan romantis agar hubungan seks bisa lebih menyenangkan. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   seks,   pernikahan,   suami istri










Cover April 2020