Mother&Baby Indonesia
Cara Mudah Berbagi Salam Tempel saat Lebaran

Cara Mudah Berbagi Salam Tempel saat Lebaran

Ramadan tahun ini memang terasa berbeda sekali ya, Moms. Bila biasanya Anda menghabiskan waktu ngabuburit atau berbuka puasa bersama dengan orang-orang tercinta di luar rumah, di situasi pandemi seperti saat ini, di mana pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Moms dianjurkan untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan tersebut dan tetap tinggal di rumah.

Tak hanya itu, mudik lebaran yang sudah menjadi tradisi bagi orang Indonesia, yang biasanya dilakukan saat mendekati hari raya, juga tak bisa dilakukan karena adanya larangan mudik dari pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.

Meski penerapan PSBB ini cukup membatasi kegiatan dan ruang gerak Anda, bukan berarti Moms tidak bisa menikmati kebersamaan dan merayakan Lebaran dengan berbagi kebaikan, rezeki, dan keceriaan dengan orang-orang terkasih. Tak peduli seberapa jauh jaraknya, dengan BagiBagi, Moms bisa dengan mudah berbagi kebahagiaan dan kebaikan meski dari kejauhan.



BagiBagi Salam Tempel Lewat Genggaman

Berbagi salam tempel atau tunjangan hari raya (THR) mungkin sudah menjadi tradisi saat Lebaran. Bila Moms ingin berbagi salam tempel pada orang-orang terkasih, tetapi Anda sedang Lebaran di rumah, Moms bisa memanfaatkan fitur BagiBagi pada aplikasi BCA Mobile, lho.

Fitur BagiBagi ini memungkinkan Anda untuk berbagi uang dengan membagikan link yang di-generate oleh BCA Mobile dan dapat di-redeem atau diterima di aplikasi Sakuku (aplikasi mobile wallet BCA yang bisa menyimpan saldo atau uang yang digunakan untuk bertransaksi). Dengan menggunakan fitur BagiBagi, Moms pun dapat dengan mudah berbagi salam tempel tanpa ditempel dengan smartphone Anda.

Sebelum Moms berbagi salam tempel lewat BagiBagi, Anda harus memberikan info atau edukasi bahwa penerima BagiBagi hanya bisa menerima uang di aplikasi Sakuku, sehingga penerima harus mengunduh aplikasi Sakuku dan melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Nah, berikut ini Moms bisa mengikuti langkah BagiBagi salam tempel dengan mudah:

1. Download aplikasi BCA Mobile di App Store atau Playstore, dan pastikan BCA Mobile Moms aktif dan bisa melakukan transaksi.



2. Klik menu fitur BagiBagi.

3. Input nominal yang mau Moms bagikan dan pilih mode pembagiannya (Jika pilih mode Fixed, maka semua penerima akan menerima nominal yang sama. Sedangkan bila Anda memilih mode random, maka semua penerima akan menerima uang dengan jumlah yang acak).

4. Setelah itu, share link BagiBagi Anda ke keluarga, kerabat, atau orang-orang terkasih Anda, bisa lewat share di WhatsApp grup, atau media sosial lainnya.

5. Nah, nantinya penerima BagiBagi akan me-redeem saldo BagiBagi pada aplikasi Sakuku dari BCA.

Mudah kan, Moms? Untuk info lebih lanjut, Anda bisa langsung klik http://www.bca.co.id/bagibagi. Sekarang Anda tak punya alasan untuk tidak berbagi kebahagiaan dengan orang tersayang. Dengan BagiBagi, Anda tetap bisa berbagi kemudahan, meski Ramadan jauh-jauhan. (Vonda Nabilla/ND/Dok.Freepik, BCA).



Tags: bca mobile,   bagibagi,   bagibagi bca