Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Channel Youtube untuk Home Workout

Rekomendasi Channel Youtube untuk Home Workout

Tak harus selalu di studio atau gym, olahraga bisa dilakukan di mana saja, Moms, termasuk di rumah. Apalagi di masa pandemi virus corona ini, banyak fasilitas olahraga yang harus ditutup sementara demi meminimalisir penyebaran virus tersebut.

Meski #DiRumahAja, ada banyak gerakan olahraga yang tetap bisa Moms lakukan. Munculnya banyak channel olahraga atau home workout di YouTube yang menyajikan berbagai video gerakan olahraga semakin memudahkan Moms untuk memilih olahraga apa yang ingin Anda lakukan. Ini beberapa rekomendasi dari M&B.



1. SKWAD Fitness


SKWAD Fitness yang merupakan bagian dari SKWAD Media merupakan salah satu channel YouTube yang bisa membantu Moms untuk menjalani hidup sehat. Selain memberikan video tutorial fitness, senam, dan workout yang sangat bervariasi, channel YouTube yang sudah memiliki 1 juta lebih subscribers ini juga memberikan resep-resep diet sehat lho, Moms!


Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Olahraga yang Bisa Dilakukan di Rumah


2. LIVELOVEPARTY.TV


Zumba merupakan olahraga yang sangat fun meski dilakukan di rumah. Bagi Moms yang ingin merasakan asyiknya olahraga zumba, Moms bisa mengikuti channel YouTube asal Filipina yaitu LIVELOVEPARTY.TV. Banyaknya orang yang mengikuti gerakan zumba pada video di channel YouTube ini membuat Anda tidak merasa olahraga sendirian dan semakin semangat. Apalagi banyak lagu-lagu kekinian yang digunakan sebagai latar lagu gerakan zumbanya lho, Moms!

3. Penyogastar Official




Moms apakah yoga menjadi olahraga favorit Anda? Bila ya, Anda harus mengikuti channel YouTube Penyogastar yang diprakasai oleh Celebrity Yoga Instructor, Fajar Putra. Dengan melihat channel YouTube yang telah diikuti sebanyak 89 ribu subscribers ini tentu akan membantu Anda untuk mengurangi stres, sekaligus membuat tubuh sehat dengan yoga.


Baca Juga: Ini Jenis Olahraga Berdasarkan Golongan Darah Anda


4. Aalaya Pilates at Home


Pilates merupakan salah satu olahraga yang bisa Moms lakukan di rumah. Moms bisa menonton video-video dari channel YouTube Aalaya Pilates at Home saat berlatih pilates di rumah. Channel YouTube ini sangat cocok bagi Anda yang masih pemula dalam olahraga pilates, maupun ibu hamil dan yang baru melahirkan.

5. Mother & Baby Indonesia – M&B FIT


Bagi Moms yang sedang hamil atau sudah melahirkan, mungkin Anda bingung memilih olahraga apa yang cocok untuk Anda. Nah, M&B juga memiliki channel YouTube yang menyajikan berbagai video gerakan olahraga yang cocok untuk prenatal dan postnatal Moms, yaitu M&B FIT. Dengan menggandeng Adianti Reksoprodjo, sebagai Pre & Postnatal Trainer-nya, Moms tidak perlu takut melakukan gerakan olahraga, baik saat hamil maupun setelah melahirkan, karena gerakannya dijamin mudah dan aman untuk dilakukan. Selain itu, ada pula video-video gerakan olahraga bersama anak, sehingga Moms bisa mengajak Si Kecil untuk olahraga bersama. Nah, jangan lupa tonton dan subscribe ya, Moms!

Selamat olahraga #DiRumahAja ya, Moms! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)



Tags: olahraga di rumah,   workout from home,   fitness,   zumba,   pilates,   yoga