Mother&Baby Indonesia
Dukung Anti Penyakit, Samsung Luncurkan Perabot Canggih

Dukung Anti Penyakit, Samsung Luncurkan Perabot Canggih

Kesehatan optimal tentu didambakan semua orang, terlebih lagi dalam situasi pandemi COVID-19 ini ya, Moms. Maka, upaya menjaga kesehatan merupakan langkah yang diambil banyak orang. Cara termudah untuk menjaga kesehatan diri berawal dari lingkungan rumah yang mendukung. Bila rumah kotor dan tak terawat, tentu kontaminasi virus dan bakteri akan semakin mudah. Memahami hal ini, Samsung meluncurkan rangkaian produk Digital Appliances yang dapat membantu Moms menjaga kebersihan di rumah.

Pada Selasa (14/04) lalu, Samsung menghadirkan Samsung Air Dresser, Samsung Air Purifier, dan Samsung Wind-Free AC yang bisa membantu mengoptimalkan kenyamanan dan kebersihan rumah. Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business Samsung Electronis Indonesia menyampaikan, “Sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan. Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru umelalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan.”

Lemari Modern Jaga Pakaian Higienis




Samsung Air Dresser adalah perangkat inovatif untuk merawat pakaian. Lemari elektronik ini menggunakan udara dan uap yang kuat untuk membersihkan, menghilangkan bau, mensterilkan, dan mengeringkan sekaligus menjaga kualitas pakaian. Berbagai fitur yang bisa dilakukan Samsung Air Dresser, antara lain:
1. Jet Air + Jet Hanger: mampu menghilangkan debu dan bau dengan kekuatan udara.
2. Jet Steam: mampu menghilangkan bakteri, virus, dan alergen dengan menyemburkan uap dan udara yang kuat.
3. Heat Pump Drying: mampu mengeringkan pakaian dengan lembut sekaligus mengurangi kerusakan dan penyusutan pakaian dengan pengeringan suhu rendah.
4. Deodorizing Filter: mampu menghilangkan partikel penyebab bau hingga 99%.

Penjernih Udara Anti Bakteri


Memahami akan pentingnya kebersihan udara di rumah, Samsung Air Purifier juga diluncurkan bersamaan dengan Samsung Air Dresser. Tak hanya menghasilkan udara lebih segar, Samsung Air Purifier juga menjaga udara di rumah bersih dan sehat. Dengan tiga langkah penyaringan, penjernih udara ini mampu menghilangkan 99.97% debu dan gas berbahaya. Selain itu, penjernih udara ini juga mudah dibersihkan sendiri lho, Moms.



Pendingin Ruangan Bebas Masuk Angin


Kesejukan udara ruangan tentu penting untuk mendukung suasana nyaman dan aman di rumah ya, Moms. Namun bila pendingin ruangan mengeluarkan angin yang terlalu kencang, tubuh dapat terasa tidak nyaman, bahkan masuk angin. Samsung Wind-Free Air Conditioner dapat memastikan bahwa ruangan dapat sejuk tanpa memberikan angin yang terlalu kuat.

Teknologi Wind-Free, sistem pendingin udara ini mampu menyebarkan udara sejuk melalui 23.000 lubang mikro, sehingga mampu mendinginkan area lebih luas dan merata tanpa ada rasa menusuk akibat angin yang terlalu kencang. Selain itu, saat beroperasi dalam mode Wind-Free, unit outdoor hanya menggunakan listrik hingga 77% lebih sedikit dibandingkan dengan mode Fast Cooling. Pendingin udara ini juga memiliki teknologi AI Auto Cooling yang secara otomatis dapat mengoptimalkan penggunaan dengan menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan.

Serunya lagi, Anda bisa memantau dan mengontrol penggunaan ketiga produk di atas melalui ponsel lho, Moms. Cukup pantau melalui aplikasi SmartThings di ponsel pintar Anda. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Samsung)



Tags: keluarga,   kesehatan,   samsung










Cover Mei-Juni-Juli 2020