Mother&Baby Indonesia
Peduli COVID-19, Baby HUKI Donasikan Cairan Antiseptik

Peduli COVID-19, Baby HUKI Donasikan Cairan Antiseptik

Ganasnya wabah COVID-19 memang sangat mengkhawatirkan ya, Moms. Bahkan baru-baru ini Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan penyakit yang menyerang sistem pernapasan ini sebagai pandemi dunia. Di Indonesia sendiri sudah 1.677 orang yang dinyatakan positif mengidap COVID-19 terhitung hingga Rabu (1/4).


Baby HUKI Donasikan Cairan Antiseptik untuk Brawijaya Hospital & Clinic

Sebagai wujud kepedulian dan bentuk tanggung jawab sosial, Baby HUKI, produk perlengkapan bayi yang sudah 30 tahun merawat bayi Indonesia, melakukan donasi dengan memberikan cairan antiseptik berbasis alkohol untuk Brawijaya Hospital & Clinic yang memiliki lima cabang rumah sakit di daerah Jabodetabek. Hal ini dilakukan berdasarkan rekomendasi WHO tentang cara pencegahan COVID-19 yang tepat. “Sesuai imbauan WHO bahwa salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah COVID-19 adalah dengan mencuci tangan atau memakai hand sanitizer,” kata Franciska P. Julia selaku Business Unit Director Baby HUKI.



Pemberian hand sanitizer kepada rumah sakit ibu dan anak dilakukan mengingat pentingnya upaya pencegahan di rumah sakit, terutama pada ibu yang baru bersalin dan bayi yang baru lahir. “Kami memilih untuk menyumbangkan cairan antiseptik ke grup Brawijaya Hospital & Clinic, karena ibu yang baru melahirkan dan bayi yang baru lahir sangat perlu untuk menjaga kebersihan dan kesterilan diri saat pandemi corona seperti ini. Juga paramedis yang berhubungan langsung dengan bayi baru lahir perlu menjaga kebersihan tangan sebelum bersentuhan dengan bayi,” tutur Franciska.

Hal ini dilakukan khususnya untuk memberikan rasa aman dan mengurangi kekhawatiran para ibu yang baru melahirkan di tengah pandemi ini. “Terlebih lagi, kami berharap, dengan membantu melengkapi ketersediaan cairan antiseptik di Rumah Sakit Brawijaya, para pasien akan merasa lebih terjaga kebersihannya, sekaligus memberikan rasa aman serta mengurangi kekhawatiran mereka ketika harus berada di lingkungan rumah sakit saat ini,” sambungnya. Franciska juga mengatakan bahwa program ini akan dilakukan ke rumah sakit lain secara bertahap, terutama untuk rumah sakit yang berada di pulau Jawa terlebih dahulu.

”Sebagai brand yang berkomitmen memberikan rangkaian produk berkualitas untuk setiap Moms dalam merawat buah hatinya, Baby HUKI menyumbangkan cairan antiseptik berbasis alkohol dengan kandungan yang aman dipakai ibu dan anak. Kami percaya, peran penting ibu dapat membantu menginformasikan perilaku hidup sehat dan bersih kepada anggota keluarga, terutama saat dalam situasi ini,” jelas Franciska.

Ia juga menganjurkan untuk mencuci buah dan sayur dengan pembersih khusus, karena dikhawatirkan buah dan sayur yang sudah dibeli membawa bakteri atau virus. Liquid Cleanser Baby HUKI dapat menjadi opsi cairan pembersih yang aman bagi makanan Anda dan Si Kecil, karena produknya food grade, paraben free, dan antibakteri.




Bersertifikasi Halal Sehingga Lebih Terjamin


Tak hanya itu, produk-produk Baby HUKI juga sudah bersertifikasi halal sehingga keamanan dan kenyamanannya terjamin. Termasuk rangkaian produk unggulan, seperti botol susu dan dot orthodontic Baby HUKI, yaitu dot yang berdesain khas dan disesuaikan dengan bentuk mulut Si Kecil. Selain bebas BPA, botol susu Baby HUKI merupakan satu-satunya botol susu bersertifikasi halal di Indonesia lho, Moms.

Tak ketinggalan, Baby HUKI juga memiliki rangkaian produk minyak telon dan minyak kayu putih untuk Si Kecil. Dengan kandungan minyak kelapa yang tinggi, minyak telon Baby HUKI juga bisa digunakan untuk memijat Si Kecil yang masih berusia di bawah tiga tahun. Sedangkan minyak kayu putih Baby HUKI bisa digunakan untuk menghangatkan tanpa membuat iritasi kulit Si Kecil, Moms. Minyak kayu putih diperuntukkan anak berusia tiga tahun ke atas.

Jangan sampai ketinggalan promo menarik Baby HUKI selama bulan April hingga Mei 2020, Moms! Kunjungi Official Store Baby Huki di Shopee, Lazada dan Jd.id. Jangan lupa juga kunjungi www.babyhuki.co.id serta ikuti media sosial Baby Huki di Facebook dan Instagram dengan akun @BabyHukiOfficial. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Baby HUKI)



Tags: baby huki,   botol susu halal,   covid-19