Mother&Baby Indonesia
Mengenal Gaya-Gaya Kehamilan, Anda Termasuk yang Mana?

Mengenal Gaya-Gaya Kehamilan, Anda Termasuk yang Mana?

Gaya calon ibu saat menjalani kehamilan ternyata berbeda-beda, lho. Dan, semuanya memiliki kelebihan tersendiri. Ada 4 gaya kehamilan yang terbilang unik. Mungkin saja Anda termasuk salah satu di antaranya. Berikut ini gaya-gaya kehamilan para Moms.


1. Gaya Angsa

Menjalani kehamilan dengan begitu anggun dan tenang, serta mudah beradaptasi terhadap perubahan bentuk tubuh, itulah Anda. Daripada memikirkan lekukan-lekukan tubuh yang tak lagi sama, Anda lebih memilih berinvestasi membeli dress cantik berbahan lembut yang akan menonjolkan perut yang semakin membesar.



Anda pun terlihat sangat memesona dalam menjalani kehamilan. Dan faktanya, Anda tidak pernah terlihat dan merasa lebih baik daripada saat hamil. Selebriti yang berpredikat sebagai putri angsa adalah Duchess of Cambridge-Kate Middleton, Jennifer Lopez, Angelina Jolie, dan Jessica Alba.


2. Gaya Ular


Anda sangat mencintai tubuh hamil Anda! Karenanya, Anda tidak terlalu peduli saat memakai baju sebelum hamil yang sudah mulai ketat atau kaus favorit yang memperliharkan perut buncit Anda. Bahkan, Anda tetap merasa percaya diri dan bahagia saat mengenakan tube dress atau lycra leggings yang membuat Anda terlihat seperti ular yang habis menelan bola basket.

Ups! Tetapi, justru inilah yang menjadi kelebihan Anda. Kenyamanan Anda tidak jarang membuat orang-orang di sekitar ‘iri’ dengan cara Anda menjalani kehamilan. Beberapa selebriti yang memiliki kharisma ular di antaranya adalah Heidi Klum, Britney Spears, Jessica Simpson, dan Kim Kardashian.




3. Gaya Bunglon

Anda lebih suka menyatu dengan keadaan sekitar daripada ‘menonjolkan’ kehamilan. Itulah mengapa, Anda selalu berusaha menyesuaikan penampilan dalam setiap kesempatan. Tidak jarang, Anda menggunakan loose dress untuk menyamarkan kehamilan. Ketika harus menghadiri suatu acara, Anda akan berusaha keras memberikan penampilan terbaik, tetapi biasanya little black dress tetap menjadi pilihan.

Bagi Anda, meskipun sedang hamil, tidak berarti Anda harus selalu memakai baju warna cerah atau motif bunga-bunga. Anda tetap menjadi diri sendiri dan mengutamakan kenyamanan dalam menjalani kehamilan. Beberapa selebriti yang menganut ‘bunglonisme’, antara lain adalah Adele, Penelope Cruz, Christina Aguilera, dan Miranda Kerr.


4. Gaya Burung Unta

Kehamilan membuat Anda membutuhkan baju hamil karena perut terus membesar? Itu sama sekali tidak berlaku untuk Anda. Karenanya, Anda pasti akan langsung ‘membenamkan kepala ke dalam pasir’ jika ada yang melontarkan ide itu kepada Anda.

Ya! Anda memang tidak mengalami perubahan yang signifikan pada tubuh, sehingga tetap bisa menggunakan mini dress favorit hingga 9 bulan ke depan. Hanya saja, dengan perut sedikit menonjol. Anda pun tidak perlu melakukan banyak hal untuk menjaga bentuk tubuh selama hamil. Banyak yang iri dengan Anda? Tentu saja. Selebriti yang termasuk ‘Si Burung Unta’ adalah Natalie Portman, Sarah Jessica Parker, dan Halle Berry. (M&B/Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: hamil,   kehamilan,   ibu hamil,   gaya kehamilan










Cover April 2020