Mother&Baby Indonesia
7 Karakter Bayi yang Lahir di Bulan Maret

7 Karakter Bayi yang Lahir di Bulan Maret

Bulan Maret telah tiba! Bagi Moms yang baru melahirkan di bulan ini, selamat ya, karena Anda baru mendapat karunia seorang bayi periang dan jarang menangis. Ya, beda bulan lahir, beda pula karakter bayinya lho, Moms. Mau tahu karakter bayi yang lahir di bulan Maret? Simak faktanya di bawah ini, yuk!


1. Cerdas




Kecerdasan adalah karakter dasar yang menonjol pada anak-anak yang lahir di bulan Maret. Ke depannya, orang lain juga lebih sulit membodohi anak-anak Maret, karena mereka selalu selangkah lebih cerdas dibandingkan anak lainnya. Selain itu, anak Maret juga memiliki intuisi tinggi. Mereka peka terhadap situasi sekitar, sehingga mereka cepat tahu kalau ada yang ingin mencelakai mereka.


2. Berbakat Jadi Pemimpin

Menurut laman First Cry, anak-anak yang lahir di bulan Maret memiliki bakat besar untuk jadi CEO atau pemimpin perusahaan dan instansi. Doakan saja ini juga terjadi pada anak Anda kelak ya, Moms.


3. Baik Hati

Umumnya, bayi yang lahir di bulan Maret akan tumbuh menjadi bayi yang baik hati dan tidak pelit. Karakter dasar ini mungkin akan sangat diagungkan oleh orang-orang di sekitarnya kelak, dan itu memotivasi anak untuk terus berbuat kebaikan. Kelak, jangan kaget kalau anak Anda sering mendaftar jadi volunteer di berbagai kegiatan sosial atas keinginannya sendiri. Sungguh berhati mulia!




4. Optimistis

Kecerdasan anak yang lahir di bulan Maret membuat mereka cermat membuat rencana jangka panjang, itulah yang membuat anak Maret optimistis. Uniknya, optimisme anak Anda mudah menular ke orang-orang di sekitarnya. Tak heran anak Maret berbakat menjadi pemimpin, karena pemimpin yang baik selalu bisa menumbuhkan semangat timnya membara, benar?


5. Suka Begadang!

Sebuah penelitian menguak fakta kalau anak-anak yang lahir di musim spring/summer seperti Maret, sering tidur lebih larut dibanding anak-anak yang lahir di musim fall/winter.


6. Periang

Periang dan enggak cengeng! Tidak usah heran kalau sifat baik ini membuat semua orang senang berada di dekatnya. Anak Maret juga tidak mudah panik lho, Moms.


7. Pecinta Alam

Wajar saja jika anak Anda lebih suka bermain di luar ruangan, karena anak Maret memang terlahir sebagai pecinta alam. Moms bisa mulai mengenalkan alam sejak dini, dan jangan lupa mengenalkan berbagai binatang, karena anak Maret juga pecinta binatang! (Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: anak,   bayi,   karakter anak,   karakter bayi








Cover Maret 2020