Mother&Baby Indonesia
Gaya Sekaligus Bernostalgia Bersama PAC-MAN

Gaya Sekaligus Bernostalgia Bersama PAC-MAN

PAC-MAN! Anda yang lahir di era 80-an tentu sudah tidak asing lagi dengan tokoh video game yang satu ini. Permainan maze arcade yang dirilis Namco pada 1980 ini tercatat sebagai salah satu permainan video game paling populer dan paling berpengaruh sepanjang masa.

PAC-MAN atau yang versi asli dari Jepangnya bernama Puck-Man merupakan permainan yang ditujukan bagi anak laki-laki maupun perempuan. “Semua game komputer yang tersedia saat itu adalah game perang yang penuh kekerasan. Tidak ada permainan yang bisa dinikmati semua orang, khususnya wanita. Oleh sebab itu, saya ingin membuat game lucu yang bisa dinikmati wanita,” ungkap Toru Iwatani, pencipta PAC-MAN.




Kipling X PAC-MAN Collaboration

Nah, guna merayakan 40 tahun hadirnya PAC-MAN, Kipling merilis rangkaian koleksi tas Kipling X PAC-MAN Collaboration sebagai bagian dari Spring-Summer Collection 2020. Koleksi Kipling X PAC-MAN ini meliputi tas bahu, ransel, dan koper yang mereferensikan permainan PAC-MAN. 

“Kipling dan PAC-MAN lahir pada dekade yang sama. Keduanya ikonik dan sangat relatable. Kami terinspirasi oleh gaya piksel klasik saat itu. Baik Kipling dan PAC-MAN memiliki ketertarikan akan warna, kesenangan, dan kesederhanaan yang berani,” ujar Denielle Wolfe, VP of Design Kipling.

Tampil dengan warna-warna cerah dan desain unik, rangkaian tas PAC-MAN ini akan melengkapi penampilan trendi Anda. Selain itu, koleksi baru Kipling ini juga memiliki detail tambahan seperti versi revisi kera dalam bentuk unik 2D dan penggunaan pixelLevel Up” pada anyaman yang menggunakan 38 persen bahan polyester daur ulang.

“Kami senang bekerja dengan merek terkenal, Kipling, untuk merayakan ulang tahun PAC-MAN yang ke-40. Kolaborasi playful ini dimaksudkan untuk membawa kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari semua orang,” ujar Masatada Yagi, selaku General Manager Bandai Namco Entertainment Inc.





The New Classic

Selain koleksi Kipling X PAC-MAN, koleksi Spring-Summer juga menghadirkan The New Classics Collection yang terdiri dari berbagai jenis tas, termasuk koper. The New Classics Collection mengusung tema “Stand out, be bold, go your own way”, hadir dengan warna-warna berani seperti merah, kuning, dan biru.

Musim ini, Kipling memperkenalkan troli polikarbonat yang sangat ringan serta menggunakan bahan revolusioner yang dapat tangguh menghadapi berbagai uji ketahanan. Dirancang untuk beradaptasi dengan gaya hidup yang aktif, koper berkualitas ini menawarkan empat roda dual-caster dengan rotasi 360 derajat. Ringan dan tahan air, troli berperforma tinggi ini dilengkapi dengan kunci bagasi yang telah disetujui TSA dan pegangan bagasi multi-stage yang dapat disesuaikan.

Kipling punya berbagai jenis tas yang sangat cocok digunakan oleh Anda yang akan berlibur dengan Si Kecil. Jadi tunggu apalagi Moms, dapatkan koleksi terbaru Kipling di gerai-gerai terdekat. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. M&B)



Tags: kipling,   pac-man,   tas,   koper








Cover Januari - Februari 2020