Mother&Baby Indonesia
Moms, Ini Cara Makan Mi Instan Tanpa Rasa Bersalah!

Moms, Ini Cara Makan Mi Instan Tanpa Rasa Bersalah!

Moms, rasanya mi instan adalah salah satu comfort food yang sulit untuk dilepaskan, ya. Selain praktis dan mudah mengolahnya, rasanya pun lezat sehingga sulit bagi Anda untuk menolaknya. Tapi, menyantap mi instan terus-terusan tentunya tidak baik juga kan, Moms.

Namun, jangan khawatir. Kini, seiring dengan perkembangan gaya hidup sehat, FITmee hadir memuaskan para pecinta mi instan untuk menyantap mi instan tanpa rasa bersalah. Sebagai mi instan pertama di Indonesia yang berbahan dasar shirataki, FITmee tentunya memiliki kadar kalori yang jauh lebih rendah dibandingkan mi instan biasa.

Shirataki sendiri merupakan jenis tanaman umbi-umbian yang juga dikenal dengan nama umbi porang dari spesies Amorphophallus muelleri. Hingga kini, umbi porang telah diolah di beberapa sentra pengolahan yang terpusat di Jawa Timur dan Jawa Barat.



"Sebagai mi instan berbahan dasar shirataki, FITmee menggandeng mitra supplier shirataki yang diproduksi di Indonesia. Hal ini kami lakukan untuk memaksimalkan potensi shirataki lokal untuk dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas" ujar Gondang Yudo, Head of FITSHOP, saat ditemui dalam event FITmee media gathering akhir Januari lalu.


Selain mengandung 97 persen air dan 3 persen fiber glucomannan, shirataki juga sudah dikenal baik bagi tubuh, bisa membantu dalam mengontrol gula darah, menurunkan berat badan, hingga mengurangi LDL kolesterol. Untuk perbandingan kadar kalori, satu bungkus Fitmee Carbonara setara dengan 1:4 bungkus mi instan biasa. Sementara, kalori pada satu bungkus FITmee Ayam Bawang setara dengan kalori pada 1:13 bungkus mi instan biasa.



Moms tentunya juga bisa menambahkan aneka topping favorit saat mengolah FITmee. Untuk inspirasi resep, di acara gathering ini, FITmee juga mengandeng Chef William Gozali yang mengolah FITmee Ayam Bawang menjadi  FITmee Ramen Style.


Hingga kini, FITmee telah tersedia dalam empat pilihan rasa, yaitu FITmee Soto (60 kkal), FITmee Goreng Korea (150 kkal), FITmee Carbonara (120kkal), dan FITmee Ayam Bawang (30kkal). Keempat varian tersebut dapat diperoleh di berbagai gerai online dan offline. Pelanggan juga dipersilakan untuk melakukan pembelian FITmee secara mudah melalui FITSHOP, portal penyedia produk harian terkait kesehatan dibawah naungan grup The FIT Company. (Nanda Djohan/SW/Dok. M&B, FITmee)



Tags: fitmee,   shirataki,   mi instan








Cover Maret 2020