Mother&Baby Indonesia
Toko Pertama Atmos Hadir di Plaza Indonesia

Toko Pertama Atmos Hadir di Plaza Indonesia

Bagi Moms dan Dads pecinta sneakers dan streetwear, Anda kini bisa menikmati keseruan berbelanja di gerai pertama Atmos Indonesia, karena flagship store pertama Atmos resmi dibuka pada 1 Februari 2020 di Plaza Indonesia level 2. Tak hanya itu, selain menghadirkan offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store yang dapat diakses melalui www.atmos.co.id.


Atmos sendiri merupakan toko retail sneakers dan streetwear ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo. Kehadiran Atmos di Jakarta - Indonesia yang merupakan kolaborasi antara dua lifestyle group besar yang selalu menjadi trendsetter lifestyle di Indonesia, MRA Group & The 707 Company, juga menjawab keinginan para pecinta sneakers dan streetwear di Indonesia yang tak lagi perlu jauh-jauh ke Tokyo untuk membeli rare sneakers Atmos. Berbagai brand yang ada di Atmos sendiri meliputi limited edition dari Nike, Adidas, Puma, Asics, Vans, dan banyak brand lainnya.



Pada acara press conference yang dilakukan Jumat (31/1/2020), turut hadir Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia, dan Hirofumi Kojima atau yang dikenal dengan nama Koji sebagai Creative Director Atmos.




“Seiring dengan perkembangan pasar sneakers di Indonesia, diharapkan Atmos Indonesia dapat membangun sneakers culture yang ada di Indonesia. Tentunya bekerjasama dengan berbagai brand dan retail yang sudah ada,” ungkap Marcel, menjelaskan misi di balik kehadiran Atmos di Indonesia.

Kehadiran Atmos di Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi dari dua lifestyle grup besar di Indonesia yang selalu konsisten menjadi trendsetter lifestyle di Indonesia, yakni MRA Group dan 707 Group dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia. (Binar MP/SW/Dok. M&B)



Tags: atmos,   atmos indonesia,   sneakers