Mother&Baby Indonesia
Kisah Kehamilan Ayudia dalam Film Teman Tapi Menikah 2

Kisah Kehamilan Ayudia dalam Film Teman Tapi Menikah 2

Setelah sukses merangkum perjalanan cintanya dalam sebuah novel, Artis Ayudia Bing Slamet dengan suaminya Muhammad Pradana Budiarto atau biasa dikenal dengan nama panggung Ditto Percussion kembali diangkat kisahnya dalam film yang bertajuk Teman Tapi Menikah 2.

Film besutan Rako Prijanto ini merupakan lanjutan kisah cinta Ayu dan Ditto. Bila pada film pertama tokoh Ayu diperankan oleh Vanessa Prescilla, kali ini peran itu dimainkan oleh Mawar de Jongh. Sementara tokoh Ditto masih dibawakan oleh Adipati Dolken.

Setelah bersahabat selama 13 tahun, Ayudia dan Ditto kini telah memasuki kehidupan rumah tangga. Ternyata kehidupan pernikahan tak semulus dugaan mereka. Persahabatan yang mereka bangun selama 13 tahun ternyata juga tidak menjamin kehidupan pernikahan mereka bebas dari konflik.



Konflik utama film ini berkisah mengenai pasangan milenial yang akan segera memiliki anak dan bagaimana mereka menghadapinya. Film ini juga cocok dinikmati bagi para pasangan muda karena memiliki cerita yang terkait dengan kehidupan sehari-hari pasca pernikahan, seperti momen ketika Ayudia mencari referensi mengenai kehamilan dan memilih bagaimana ia harus melahirkan 'mas bayi,' anak di dalam kandungannya.

Seperti umumnya ibu kebanyakan, ia juga dirundung dilema untuk memilih proses melahirkan normal dengan cara gentle birth atau persalinan caesar.




Sosok Ayudia diperankan dengan baik oleh Mawar De Jongh meskipun ia tak berperan dalam film sebelumnya. Mawar terbilang sukses memerankan sosok moms to be dengan beragam masalah hormon dan perubahan pada tubuhnya sebagai seorang ibu hamil. Begitu juga dengan Adipati yang tampak alami menjadi sosok ayah muda yang penuh semangat dan sedikit konyol.

Film garapan Falcon Pictures ini bisa jadi pilihan Moms dan Dads menikmati kencan berdua di akhir minggu ini karena film Teman Tapi Menikah 2 sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis (27/2/2020). (Binar MP/SW/Dok. Falcon Pictures)



Tags: film,   teman tapi menikah 2










Cover Mei-Juni-Juli 2020