Mother&Baby Indonesia
Jaga Kesehatan! Ini Rekomendasi Layanan Vaksinasi di Rumah

Jaga Kesehatan! Ini Rekomendasi Layanan Vaksinasi di Rumah

Kesehatan sangat penting untuk dijaga, terutama di masa pandemi saat ini. COVID-19 yang masih mengintai pun membuat Anda sebagai orang tua perlu memberikan perlindungan ekstra untuk seluruh anggota keluarga, seperti memberikan vaksinasi.

Bagi Moms dan Dads yang masih merasa khawatir untuk membawa Si Kecil ke rumah sakit, sekarang tak perlu bingung. Pemberian vaksinasi sudah bisa dilakukan di rumah Anda dengan memanfaatkan instansi kesehatan yang melayani vaccine homecare, seperti berikut ini.



1. @vaksinasi.rumahan

Vaksinasi tak hanya diberikan pada anak-anak, tetapi juga diperlukan oleh orang dewasa. Akun Vaksinasi Rumahan bisa memenuhinya dengan menyediakan vaksin seperti influenza, pneumonia, HPV, MMR, campak, hingga BCG. Dengan varian harga yang terjangkau, Anda dan keluarga sudah bisa mendapatkan vaksinasi yang diberikan oleh dokter berpengalaman.

2. @medishield.id

Layanan kesehatan yang juga bisa memberikan vaksinasi di rumah adalah Medishield. Pemberian vaksin asli yang dilakukan langsung oleh dokter bisa Anda dapatkan dengan penentuan waktu yang fleksibel. Petugas kesehatan yang datang ke rumah juga akan menggunakan APD, sehingga akan bisa meminimalisir risiko terpapar virus dan bakteri.



3. @prostasia

Pemberi layanan vaksinasi lainnya, yaitu Prostasia juga hadir untuk mencegah Moms dan keluarga dari paparan penyakit. Layanan yang dinamakan on-site vaccination ini pun dimulai dengan penerapan rantai dingin (cold-chain) dari pabrik hingga tiba di rumah Anda. Selain lebih aman di lakukan di rumah, jadwal vaksinasi Si Kecil juga bisa dipenuhi dengan memanfaatkan layanan ini.

4. @imuni.id

Layanan kesehatan Imuni juga dapat memberikan vaksinasi dari dokter secara langsung di rumah Anda. Selain menentukan waktu dan lokasi, Moms juga bisa berkonsultasi mengenai kondisi kesehatan Anda, Si Kecil, dan anggota keluarga lain. Imuni memberikan vaksinasi dengan harga terjangkau dengan vaksin yang terjamin keasliannya serta mendatangkan petugas kesehatan yang menggunakan APD standar sekali pakai sehingga lebih aman.

5. @zaphealth

Zap Health juga menjadi pemberi layanan vaksinasi, terutama vaksin influenza di rumah yang bisa Moms jadikan pilihan. Pemberian vaksin ini akan sangat berpengaruh pada imunitas Anda dan keluarga yang menjadi lebih kuat ketika virus influenza menyerang. Reservasi pun bisa Moms lakukan langsung dari layanan customer service ataupun aplikasi yang mendukung.

Berbicara soal aplikasi yang memberikan layanan kesehatan, Anda juga bisa memanfaatkan fitur di dalamnya untuk mendapatkan layanan vaksinasi di rumah. Aplikasi tersebut antara lain adalah Halodoc, Klinik SehatQ, KlikDokter, Alodokter, dan lainnya.

Moms dan Dads juga bisa meminta layanan vaccine homecare dari rumah sakit, seperti OMNI Tele-Homecare yang bisa memberikan vaksinasi ke rumah untuk Anda dan keluarga. Pemberian vaksin ini diharapkan bisa mencegah tubuh dari terkena paparan berbagai virus dan bakteri sumber penyakit, ya. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @vaksinasi.rumahan, @medishield.id, @prostasia, @imuni.id, @zaphealth)



Tags: rekomendasi,   kesehatan,   vaksinasi,   vaksin,   covid-19