Mother&Baby Indonesia
Bikin Kangen, Nostalgia dengan Kemasan Kaleng MILO Vintage!

Bikin Kangen, Nostalgia dengan Kemasan Kaleng MILO Vintage!

Moms, coba ingat-ingat deh, apa minuman favorit Anda di masa kecil yang tak hanya lezat tapi juga bernutrisi? Jika MILO adalah jawaban Anda, apa momen berkesan yang Anda ingat dari minuman cokelat malt dengan rasa unik dan khas ini? Saat Nestlé MILO datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestlé MILO kepada anak-anak atau mungkin kemasan kaleng berwarna hijau segar yang bikin kangen?

Nah, hadirnya kemasan kaleng vintage yang diluncurkan oleh Nestlé MILO baru-baru ini untuk merayakan lebih dari 45 tahun perjalanannya di Indonesia pastinya bisa mengembalikan kenangan masa kecil Moms yang memiliki kisah menarik bersama Nestlé MILO.




“Sejak 1974, Nestlé MILO terus mempromosikan dan menginspirasi keluarga-keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé MILO dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen untuk membeli produk Nestlé MILO dengan kemasan kaleng vintage edisi terbatas sangat baik di supermarket dan di berbagai e-commerce,” ujar Mirna Tri Handayani, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia.



Ya, sejak kehadirannya pada tahun 1974, Nestlé MILO selalu memberikan "Semangat Aktif Sepanjang Masa di Indonesia" dengan menghadirkan minuman serbuk cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik diperkaya kalsium, fosfor, dan zat besi, serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6, untuk membantu metabolisme energi guna mendukung aktivitas jutaan anak dan keluarga Indonesia sepanjang hari.

Tak hanya itu, sejak tahun 1980-an, MILO juga telah mengajak lebih dari 30 juta anak dari 200 kota di Indonesia untuk ikut berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship, dan Tantangan Juara MILO melalui program gerakan MILO ACTIV Indonesia.


Nah, untuk Anda pecinta Nestlé MILO, tentunya MILO dengan kemasan kaleng vintage ini wajib dimiliki ya, Moms. Tak hanya MILO dengan kemasan unik, Moms juga bisa mendapatkan produk-produk merchandise edisi terbatas yang didesain khusus oleh The Goods Dept. lho, seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag.

Bagaimana caranya? Yuk, ikutan kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecil Moms bersama Nestlé MILO melalui media sosial Nestlé MILO Indonesia atau juga dengan membeli mystery box MILO di Tokopedia. Jangan sampai ketinggalan, Moms! (Nanda Djohan/SW/Dok. Nestlé MILO)



Tags: milo,   nestlé,   kaleng vintage