Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Popok Sekali Pakai Khusus Bayi Baru Lahir

Rekomendasi Popok Sekali Pakai Khusus Bayi Baru Lahir

Bagi Moms yang baru memiliki bayi, popok sekali pakai (pospak) memang praktis dibanding popok kain ya, Moms. Tapi jangan asal dalam memilih ukuran pospak untuk newborn atau bayi baru lahir lho, Moms, karena akan lebih baik jika Moms memberikan pospak yang ukurannya didesain khusus untuk newborn. Umumnya popok khusus newborn ini juga memiliki desain khusus di area pusar bayi, sehingga nyaman dan aman untuk tali pusat bayi yang belum puput.

Bingung memilih popok yang tepat? Yuk, simak rekomendasi popok sekali pakai khusus newborn berikut ini, Moms.

1. MamyPoko Royal Soft NB




MamyPoko memiliki varian Royal Soft yang nyaman dan aman untuk bayi baru lahir. Daya serapnya juga sangat tinggi, cocok untuk bayi baru lahir yang bisa buang air kecil 15-20 kali sehari. Bayi bisa mengeluarkan 5-20 ml setiap 1 kali buang air kecil lho, Moms, sehingga popok sekali pakai dengan daya serap tinggi seperti MamyPoko Royal Soft sangat diperlukan.

Varian ini juga memiliki bahan yang lembut, lapisan luar yang memungkinkan pertukaran udara, dan memiliki Navel Cut atau ban pinggang berlekuk yang didesain khusus untuk melindungi pusar bayi baru lahir. Lembut dan nyaman banget! Tepat untuk membuktikan cinta ibu dengan kelembutan nomor 1.

Beli di sini Tokopedia

2. Merries Tape Newborn


Popok sekali pakai dengan perekat ini didesain khusus untuk bayi baru lahir. Merries Tape Newborn dilengkapi perekat lembut yang dapat dilepas pasang berulang kali. Popok ini juga punya 3 lapisan: Lapisan 1 berupa bantalan popok lembut bersirkulasi, lapisan 2 menyerap cairan dengan baik dan bebas pengap, dan lapisan 3 atau lapisan terluar untuk melepas dan tidak menyimpan kelembapan. Popok ini juga punya ‘alarm’ penanda pipis, sehingga kalau warnanya sudah berubah menjadi biru artinya popok sudah terisi pipis bayi. Nyaman untuk bayi dan Moms!

Beli di sini Tokopedia

3. Sweety Gold Comfort NB


Product popok pertama di Indonesia yang mempunyai teknologi Diamond Layer dan satu-satunya popok celana yang bertekstur berlian, mengurangi resiko cairan bersentuhan dengan kulit bayi hingga 50%, serta mendistribusikan dan menyerap cairan ekstra cepat. Untuk bayi baru lahir sampai 6 minggu, dengan berat badan kurang dari 6 kilogram, bisa menggunakan ukuran S. Produk ini juga dilengkapi 360 Leak Guard Protection yang mencegah kebocoran dari segala sisi saat bayi bergerak lho, Moms. Aman!



Beli di sini Lazada

4. Pampers Premium Care New Baby


Popok newborn ini memiliki bentuk celana, sehingga Moms lebih mudah dalam memakaikan popok untuk Si Kecil. Karet pinggangnya juga fleksibel mengikuti lekuk tubuh bayi lho, Moms. Gel pada Pampers Premium Care New Baby memiliki daya serap tinggi, sehingga Moms tidak perlu khawatir akan bocor. Si Kecil pasti segar setiap saat walau banyak bergerak. 

Beli di sini Shopee

5. Nepia Genki Premium Soft Tape NB


Popok ini didesain khusus untuk bayi baru lahir dengan berat hingga 5 kilogram. Popok berteknologi Jepang ini nyaman banget digunakan karena terbuat dari bahan yang lembut untuk menyerap urine bayi dengan baik. Perekatnya juga bisa dibuka tutup dengan mudah lho, Moms. Bebas bocor!

Beli di sini Blibli

(Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: popok,   diapers,   rekomendasi,   bayi baru lahir,   newborn