Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Air Purifier di Bawah Harga 2 Juta Rupiah

Rekomendasi Air Purifier di Bawah Harga 2 Juta Rupiah

Moms tentu tahu bahwa kualitas udara di sekitar kita saat ini sudah jauh dari bersih dan sehat. Polusi menjadi hal yang makin sulit dihindari, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan. Mendapatkan udara yang bersih dan sehat di kota besar sangatlah sulit. Maka dari itu, menjaga kondisi kebersihan udara di rumah menjadi salah satu langkah yang bisa Moms lakukan untuk merawat kesehatan tubuh Anda dan keluarga.

Ada banyak cara untuk mengoptimalkan kesehatan di rumah Anda, termasuk menggunakan air purifier untuk menyaring udara di rumah dari berbagai kuman dan bakteri. Tapi memilih air purifier yang ramah kantong bisa menjadi tantangan tersendiri ya, Moms.



Tenang, kali ini M&B sudah merangkum beberapa air purifier yang berharga di bawah 2 juta rupiah. Yuk, simak di sini daftarnya, Moms!

1. Sharp FP-J30Y Air Purifier

Harga: Rp1.480.000,-


Air purifier dari Sharp ini memiliki teknologi Plasmacluster yang telah terbukti efektif mencegah virus dan mikroba pencemar udara dan membuat udara menjadi lebih sehat. Teknologi ini juga mampu menghasilkan dan melepaskan ion positif dan negatif untuk menjernihkan udara di rumah.

Beli di sini TOKOPEDIA

2. Mi Air Purifier 2H

Harga: Rp1.999.000,-


Air purifier keluaran Xiaomi ini berkinerja tinggi dan efisien karena adanya teknologi terbaru dan tercanggih. Menggunakan teknologi 360 Inflet Air Purification 3 Layer, udara di rumah semakin bersih. Moms juga bisa mengontrol penggunaan air purifier ini dengan smartphone Anda, lho.



Beli di sini TOKOPEDIA

3. Drew Air Purifier - PURE 1

Harga: Rp1.880.000,-


Air purifier ini menggunakan filter HEPA13 yang bisa membantu membersihkan udara hingga 99,97% serta carbon filter untuk menghilangkan bau yang tidak sedap. Terdapat juga teknologi UV Light untuk menonaktifkan partikel berbahaya dalam udara.

Beli di sini TOKOPEDIA

4. Daikin MC30VVM-H Air Purifier

Harga: Rp1.949.000


Produk ini memiliki fitur Child-Prof Lock sehingga bisa mencegah anak-anak kecil salah menangani pembersih udara. Selain itu, terdapat pula Active Plasma ION, yakni teknologi ion plasma aktif yang akan mengurai bau dan alergen di udara. Dengan HEPA filter, air purifier ini mampu menangkap 99,97% partikel halus dan bakteri.

Beli di sini BLIBLI

5. GEABABY EMED Air Purifier PA 600

Harga: Rp920.000,-


Menggunakan HEPA filter, air purifier ini bisa membersihkan dengan efisiensi 99,97% udara dalam ruangan dari bakteri, serbuk sari, dan tungau. Selain itu, terdapat juga generator plasma yang bisa menghasilkan ion negatif dan positif yang bisa membantu menonaktifkan racun atau zat berbahaya pada udara.

Beli di sini SHOPEE

6. JVC Air Purifier KS-GA300

Harga: Rp1.399.000,-


Air purifier ini menggunakan HEPA filter yang bisa diganti secara berkala untuk memastikan kebersihan udara di rumah. Selain itu, air purifier ini menjadi semakin mudah digunakan dengan adanya pengoperasian motion sensor.

Beli di sini SHOPEE

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Sharp, Tokopedia, Shopee, Lazada)



Tags: rekomendasi,   air purifier