Mother&Baby Indonesia
Pilihan Tepat Botol Susu Motif Batik untuk Si Kecil

Pilihan Tepat Botol Susu Motif Batik untuk Si Kecil

Moms, botol susu merupakan salah satu benda wajib yang harus dimiliki setiap anak. Saat memilihkan botol susu untuk buah hati Anda, di samping mempertimbangkan material pembuatnya, desain gambar dari botol juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Pasalnya, desain gambar pada botol susu bisa menarik perhatian bayi Anda dan membuat aktivitas menyusui jadi lebih menyenangkan.

Selain motif binatang, galaksi, bunga, motif batik tentunya tak kalah menarik perhatian Si Kecil. Memberikan botol susu bermotif batik juga bisa menjadi ajang yang tepat untuk Moms mengenalkan Si Kecil dan menumbuhkan kecintaannya pada batik sejak dini, lho.



Nah, bila Moms belum menemukan botol susu bermotif batik yang tepat untuk Si Kecil, Anda bisa memilih botol susu dari Pigeon. Baru-baru ini, brand produk perlengkapan bayi yang sudah mendunia ini kembali berkolaborasi dengan desainer batik berbakat Iwet Ramadhan, dan meluncurkan botol susu dengan 4 motif batik terbaru. Ke-4 motif batik tersebut yaitu:

• Padma sebagai simbol kesucian dan kemurnian

• Bangau sebagai simbol kebahagiaan




• Kupu-Kupu sebagai simbol cinta abadi

• Awan sebagai simbol kebahagiaan dan harapan


Motif batik unggulan pada botol Pigeon tahun ini, yaitu Teratai (Padma), terinspirasi dari proses pertumbuhan tanaman teratai yang hidup di lumpur dalam air dan dapat survive di segala kondisi cuaca maupun keadaan yang akhirnya dapat menghasilkan bunga teratai yang cantik di permukaan air.

Inspirasi dan filosofi teratai (padma) ini dinilai sesuai dengan kondisi saat ini di mana kita sedang bertahan dari pandemi namun tetap semangat untuk percaya bahwa pada akhirnya nanti akan ada kehidupan yang indah, layaknya bunga teratai.

Oh ya, Moms tidak perlu khawatir, semua produk botol Pigeon ini dikembangkan dengan bahan BPA Free dan tinta Food Contact Grade, begitu juga dengan botol motif Batik, sehingga sesuai digunakan untuk wadah makanan bayi.

Untuk diketahui, selain meluncurkan botol motif batik Teratai, tahun ini Pigeon juga meluncurkan feeding set dan kain batik tulis motif Phoenix yang juga tak kalah cantiknya, lho!


So Moms, botol motik batik mana yang akan Anda pilihkan untuk Si Kecil? (Vonda Nabilla/ND/Dok. Freepik, Pigeon)



Tags: botol susu,   botol susu motif batik,   batik,   pigeon