Mother&Baby Indonesia
6 Rekomendasi Teh Hijau yang Baik untuk Kesehatan Anda

6 Rekomendasi Teh Hijau yang Baik untuk Kesehatan Anda

Sejak lama teh hijau telah dikenal sebagai minuman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan polifenol, sejenis antioksidan, yang tinggi dalam teh hijau punya sederet khasiat, misalnya saja membantu menurunkan berat badan, menjaga kolesterol, mencegah diabetes, melawan sel kanker, mengurangi risiko penyakit jantung, dan baik untuk kulit.

Jika ingin mendapatkan manfaat tersebut, Anda sebaiknya rutin mengonsumsi teh hijau, Moms. Saat ini sudah banyak produsen teh yang mengeluarkan produk teh hijau, antara lain dalam bentuk teh celup. Ya, teh celup memang cara yang mudah untuk minum teh. Berikut ini rekomendasi M&B untuk merek teh hijau celup yang aman dan banyak beredar di pasaran untuk pilihan Anda.

1. Teh Hijau Kepala Djenggot




Teh Hijau Kepala Djenggot merupakan teh hijau yang terbuat dari daun teh pilihan tanpa penambahan zat lain dari luar. Warna tehnya tidak akan berubah meski telah mengalami proses oksidasi. Selain memiliki rasa yang khas, teh celup ini juga memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh. Seduh 1 kantung teh celup dengan 1 cangkir air panas (dianjurkan tidak memakai gula) dan diamkan selama 2-3 menit untuk mendapatkan minuman teh yang nikmat dan hangat.

Beli di sini TOKOPEDIA

2. Teh Hijau Tong Tji


Teh Hijau Tong Tji menawarkan aroma floral yang lembut. Proses pemetikannya hanya mengambil daun teh yang masih muda, sehingga kemurnian warnanya tetap terjaga. Tak hanya memiliki rasa teh hijau yang enak, produk ini juga mengandung manfaat-manfaat kesehatan yang sama dengan teh hijau berkualitas lainnya seperti mengurangi kadar kolesterol dan risiko kanker.

Beli di sini BLIBLI

3. Sariwangi Teh Hijau Asli


Sariwangi terkenal sebagai pelopor teh celup di Indonesia. Teh Hijau Sariwangi sendiri diolah dari pucuk daun teh hijau pilihan yang berkualitas, sehingga memberikan rasa, aroma, dan warna yang menyegarkan. Kualitas daun-daun teh hijau yang dipilih membuat produk ini sebagai teh hijau celup yang baik dan bisa memenuhi kepuasan penikmat teh sejati. Untuk kebaikan alami yang maksimal, Anda bisa menikmatinya tanpa gula.

Beli di sini SHOPEE

4. Sosro Heritage Green Tea




Teh hijau celup produksi brand kenamaan Sosro ini merupakan teh berkualitas yang dibuat dari pucuk daun teh pilihan. Untuk mendapatkan hasil seduhan yang pas dan nikmat, cukup celupkan kantong teh ke dalam cangkir berisi air mendidih dan biarkan hingga 2 sampai 5 menit. Aroma tehnya yang khas cocok sebagai teman untuk menikmati kue, biskuit, maupun makanan lain favorit Anda.

Beli di sini TOKOPEDIA

5. Teh Hijau Celup Cap Botol


Moms tentu sudah sangat familiar dengan merek ini. Ya, Teh Cap Botol juga mengeluarkan teh hijau celup. Tehnya dihasilkan dari daun teh hijau pilihan dengan keharuman bunga melati dan rasa pekat yang lebih alami serta tidak mengandung bahan pengawet ataupun pewarna buatan. Bisa dihidangkan sesuai dengan selera Anda, baik dalam keadaan panas, hangat, maupun dingin, Moms.

Beli di sini SHOPEE

6. Walini Teh Hijau Celup


Merek ini merupakan teh produk lokal asal Bandung yang juga sudah terkenal. Walini Teh Hijau Celup merupakan teh yang diproduksi dan dikemas secara higienis sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu, teh ini punya kandungan antioksidan yang mampu membantu menyehatkan tubuh, kulit, rambut, dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Teh ini bisa jadi pilihan ideal untuk dinikmati saat santai bersama keluarga.

Beli di sini BLIBLI

(M&B/SW/Dok. Freepik, Blibli, Shopee, Tokopedia)



Tags: rekomendasi,   teh hijau,   kesehatan