Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta Rupiah

Rekomendasi Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta Rupiah

Moms tentunya sudah tahu betapa pentingnya memberikan air susu ibu atau ASI bagi buah hati Anda, khususnya selama enam bulan pertama kehidupannya. Bagi ibu yang bekerja atau beraktivitas di luar rumah, Anda juga tetap bisa mengASIhi Si Kecil, lho.

Caranya? Tentu saja dengan rutin memompa ASI. Moms bisa memilih untuk memompa ASI menggunakan tangan atau alat pompa ASI. Nah alat pompa ASI pun cukup beragam, ada yang manual dan elektrik. Untuk pompa ASI elektrik  atau electric breast pump sendiri kini ada banyak jenis yang tersedia di pasaran dengan harga bervariasi.

Nah, jika Moms tertarik untuk memiliki pompa ASI elektrik yang bagus dengan harga terjangkau guna memudahkan tugas Anda dalam memberikan ASI untuk buah hati, berikut M&B merekomendasikan pompa asi elektrik dengan harga di bawah 1 juta rupiah.



1. Pigeon GoMini

Hadir dengan dua tipe, single pump dan double pump, Pigeon GoMini bisa menjadi pilihan pas bagi Moms aktif yang masih menyusui. Bentuknya ringkas dan ringan, sehingga tidak akan memakan tempat di dalam tas Anda. Pemakaiannya pun mudah. Anda bisa mengoperasikan Pigeon GoMini dengan hanya satu tangan.

Hebatnya lagi, produk ini bisa digunakan dengan sumber daya selain dari colokan listrik, seperti power bank. Produk ini bisa Moms dapatkan dengan harga sekitar 800 ribu rupiah untuk tipe single pump, dan 900 ribu rupiah untuk tipe double pump.

Beli di sini TOKOPEDIA

2. Gabag Kolibri X1 Breast Pump

Gabag Kolibri X1 merupakan electric breast pump yang didesain untuk membuat Moms merasa nyaman dan rileks saat memompa ASI. Pompa ASI ini hadir dengan silikon yang melakukan pengisapan tanpa menimbulkan rasa nyeri pada payudara Moms.

Gabag Kolibri X1 memiliki 16 mode pengisapan dan tidak bising saat digunakan. Oh ya, produk ini juga dilengkapi dengan kolibri konektor yang dapat memudahkan Moms untuk memindahkan ASIP dari pump ke tempat penyimpanan ASIP. Konektor ini dilengkapi dengan pengait yang memungkinkan Anda memindahkan hasil perasan dengan mudah dan tetap steril. Harganya? Ada di kisaran 500 ribu rupiah.

Beli di sini SHOPEE

3. Mama’s Choice Single and Handy Electric Breast Pump



Pompa ASI yang satu ini juga ringan dan praktis digunakan. Selain itu, Mama’s Choice Single and Handy Electric Breast Pump tidak berisik, antibocor, mudah dirakit dan dibersihkan, serta sudah dilengkapi dengan kabel USB sehingga bisa mendapatkan daya dari power bank. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu sekitar 400 ribu rupiah.

Beli di sini BUKALAPAK

4. Real Bubee Double Electric Breast Pump


Pompa ASI yang bisa digunakan untuk single atau double pumping ini terbuat dari bahan BPA Free yang aman untuk ASI. Real Bubbe Double Electric Breast Pump bukan hanya low noise dan low vibration, tapi juga low power. Anda bisa menggunakan beberapa sumber daya, seperti adaptor, power bank, usb komputer, atau hand phone charger untuk mengoperasikannya. Harganya berada di kisaran 300 hingga 400 ribu rupiah.

Beli di sini SHOPEE

5. Claire’s Electric Breast Pump

Claire’s Electric Breast Pump memiliki dua mode, yaitu memijat dan memompa ASI. Pompa ASI elektrik ini dioperasikan dengan menggunakan rechargeable battery. Meskipun nama produknya electric breast pump, pompa ASI yang satu ini juga bisa digunakan secara manual lho, Moms!

Beli di sini TOKOPEDIA

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Orami, Lazada, Mama’s Choice)



Tags: pompa asi elektrik,   rekomendasi