Mother&Baby Indonesia
Tips Cerdas Dandani Rumah Jadi Lebih Istimewa di Akhir Tahun

Tips Cerdas Dandani Rumah Jadi Lebih Istimewa di Akhir Tahun

Moms, tak terasa ya, kita sudah menuju akhir tahun 2020 dan siap menyambut tahun 2021. Ya, pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini “memaksa” kita untuk tetap tinggal di rumah sebagai tempat yang paling aman.

Bosan? Wajar kok, jika Moms dan keluarga merasa bosan. Tapi, karena ini adalah cara terbaik untuk memutus penyebaran virus COVID-19, maka kita bisa mencari kegiatan seru yang bisa dikerjakan di rumah, salah satunya adalah menata rumah.



Tak hanya membuat Moms dan keluarga betah jika rumah rapi dan bersih, mendadani ulang rumah di tengah pandemi juga bisa menghilangkan rasa bosan selama beraktivitas di rumah serta menambah kesehatan mental. Ya, mendandani rumah bisa membuat kita jadi lebih berenergi, sehingga lebih bisa lebih fokus pada tantangan hidup yang cukup sulit di saat pandemi ini.

Nah, pas banget nih Moms, untuk menjawab kebutuhan banyak keluarga yang ingin melakukan make over rumah dengan mudah, CASA Indonesia dan Tokopedia menggelar Mi CASA X Tokopedia, Festival Kebutuhan Rumah, yang sudah berlangsung sejak 1 Desember 2020 hingga 16 Desember 2020 di online platform Tokopedia.

Mengedepankan keunikan serta eksklusivitas produk, Moms bisa menemukan aneka produk home living premium, art merchandise, serta produk lifestyle, seperti ethnic plate, scented candle, perlengkapan rumah dari bambu istimewa, dan produk-produk menarik lainnya dari 30-40 tenant yang sudah terkurasi.




Tak hanya bisa berbelanja produk-produk unik untuk dekorasi rumah, Moms pun bisa mendapatkan aneka tips dan trik mendandani rumah lewat website Tokopedia, webinar di kanal YouTube Tokopedia, IG Live, serta video di Instagram CASA Indonesia yang merupakan rangkaian dari event Mi CASA X Tokopedia ini.

Disyon Ezer, Creative Director Mahadisyon Event Design, yang juga hadir sebagai salah satu pembicara dalam rangkaian acara ini, menyambut positif Mi CASA X Tokopedia, karena menurutnya, event ini merupakan festival kebutuhan rumah yang sangat bagus untuk membantu industri home living & gift di masa yang tidak pasti seperti saat ini. Apalagi acara ini diselenggarakan oleh dua nama besar: CASA Indonesia & Tokopedia.

“Harapan kami mengikuti festival Mi CASA X Tokopedia ini adalah untuk menambah pengalaman dan agar dikenal oleh masyarakat. Semoga semakin banyak karya lokal anak bangsa yang akan memberi kehangatan serta kenyamanan untuk semua orang," tambah Abigail Marcella, pemilik Akatarahome, yang juga merupakan salah satu tenant pengisi Mi CASA X Tokopedia.

Serunya, karena diadakan di akhir tahun, event ini tak hanya mempermudah Moms untuk mendapatkan berbagai pernak-pernik bagi rumah sendiri, menyiapkan hadiah akhir tahun untuk orang-orang tercinta pun tentunya akan lebih mudah dan nyaman, tanpa perlu keluar rumah.

"Pameran Mi CASA X Tokopedia yang bertema Giving Moment ini, merupakan ajang yang tepat untuk berbelanja barang-barang keperluan rumah, bisa memberikan sentuhan spesial bagi rumah kita, maupun hadiah akhir tahun bagi orang-orang tercinta," kata Putra Tjokro, Editor in Chief CASA Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi, Moms? Yuk, segera buka aplikasi Tokopedia Anda dan temukan produk-produk unik dan cantik di Mi CASA X Tokopedia! (Nanda Djohan/SW/Dok. CASA Indonesia)



Tags: dekorasi rumah,   mi casa,   mi casa x tokopedia,   festival online,   dekorasi rumah