Mother&Baby Indonesia
7 Rekomendasi Lunch Box yang Aman untuk Bekal Makan Anda

7 Rekomendasi Lunch Box yang Aman untuk Bekal Makan Anda

Selama pandemi, kita menghadapi sebuah realita baru di mana menjaga kebersihan dan kesehatan menjadi agenda yang utama, dan sebaiknya kebiasaan ini perlu terus dijalani meski pandemi selesai nanti, agar kita tetap terhindar dari berbagai penyakit.

Membawa bekal dari rumah merupakan salah satu kebiasaan yang bisa diadopsi untuk menjaga kebersihan diri. Tapi memilih tempat bekal atau lunch box perlu cermat agar aman. Bahan pembuat lunch box haruslah yang tidak beracun, memiliki cukup sekat agar sesuai dengan kebiasaan makan, serta memiliki desain yang praktis dan efisien sehingga tidak merepotkan momen makan. Nah, daripada bingung, Moms bisa cek rekomendasi lunch box dari M&B berikut ini!



1. Freemir Wheat Straw Three Layer Lunch Box


Terbuat dari serat jerami gandum, lunch box ini eco-friendly dan aman untuk menyimpan makanan, baik bagi Anda maupun Si Kecil. Wadah ini tahan panas dan bisa digunakan untuk memanaskan makanan dengan microwave. Terdapat pula seal penutup sehingga membawa makanan berkuah tak perlu khawatir akan tumpah.

Beli di sini SHOPEE

2. Ecentio Lunch Box Set 304 Stainless Steel


Dengan bahan stainless steel, lunch box ini bisa menjaga suhu makanan tetap hangat lebih lama. Selain itu, terdapat beberapa sekat yang bisa dimaksimalkan untuk menyimpan berbagai menu makanan Anda, Moms. Lunch box ini juga dilengkapi dengan segel sehingga tidak tumpah saat membawa makanan berkuah.

Beli di sini TOKOPEDIA

3. Yooyee Kotak Makan




Memiliki beberapa sekat pemisah, Moms bisa membawa lebih banyak menu makanan dengan lunch box ini. Penutupnya memiliki karet penyegel untuk setiap sekat sehingga makanan tidak akan tercampur, sekalipun diisi dengan makanan berkuah. Bahannya dibuat dari bahan plastik tebal yang BPA free, sehingga aman dan tidak beracun bagi tubuh. Selain itu, tempat makan ini juga tahan panas sampai 120 derajat Celsius.

Beli di sini SHOPEE

4. Lock&Lock Lunch Box Set Clover


Terdiri dari 2 bagian dengan masing-masing bermuatan 510 ml dan disertai dengan sekat pemisah, lunch box ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda. Paket produk lunch box ini juga dilengkapi dengan lunch bag yang dilapisi aluminium foil sehingga suhu makanan tetap hangat terjaga. Masing-masing tempat makan terbuat dari bahan polypropylene (PP) dan BPA free yang anti tumpah, tahan banting, tahan panas, dan antiracun.

Beli di sini TOKOPEDIA

5. UCHII Japanese Bento Lunch Box Double Set


Dengan desain karakter yang menggemaskan dan ceria, lunch box ini adalah pilihan tepat untuk menemani momen makan Si Kecil. Tempat makan ini cocok untuk diisi berbagai menu masakan Anda karena terdapat dua wadah yang bervolume cukup besar, Moms. Bahannya terbuat dari serat bambu yang food grade dan BPA free, sehingga aman dan antiracun bagi tubuh.

Beli di sini TOKOPEDIA

6. Arniss Oishii Lunch Box


Dengan desainnya yang simpel dan praktis, lunch box ini mudah dibawa ke mana-mana. Terbuat dari plastik polypropylene (PP) yang food grade dan BPA free, lunch box ini sudah pasti aman untuk menyimpan makanan. Tutupnya memiliki segel karet yang disesuaikan dengan jumlah sekat sehingga makanan tidak tercampur, bahkan saat membawa makanan berkuah. Selain itu, lunch box ini dilengkapi dengan alat makan yang praktis.

Beli di sini LAZADA

7. Maxim Bento Rectangle 2 Layer


Bervolume besar dan terdiri dari dua wadah makan yang bersekat, lunch box ini cocok untuk Anda yang gemar membawa berbagai jenis makanan dalam satu waktu. Dilengkapi dengan segel silikon dan knob vacuum, makanan akan tetap aman terjaga dan tidak bercampur. Selain itu, lunch box ini juga terbuat dari bahan stainless steel yang aman, higienis, dan tahan lama untuk menyimpan makanan.

Beli di sini LAZADA 

(Gabriela Agmassiini/SW/Dok. Freepik, Tokopedia, Shopee)



Tags: rekomendasi,   lunch box,   tempat makan