Mother&Baby Indonesia
20 Inspirasi Ucapan Selamat Hari Ibu yang Penuh Cinta

20 Inspirasi Ucapan Selamat Hari Ibu yang Penuh Cinta

Bulan Desember menjadi bulan yang diistimewakan untuk para ibu di Indonesia. Pasalnya, di bulan ini kita merayakan Hari Ibu. Ya, Hari Ibu di Indonesia akan jatuh pada tanggal 22 Desember esok. Biasanya, pada hari ini para ibu akan menerima hadiah dan ucapan dari suami dan anak-anaknya. Beberapa keluarga bahkan merayakannya dengan memberikan ibu hari libur, sehingga Moms bisa beristirahat sementara Dads dan anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah.

Nah, jika Dads dan anak-anak ingin memberikan ucapan selamat hari ibu untuk Moms, berikut kumpulan ucapan selamat hari ibu yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Ibu, aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini untuk mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku. Terima kasih dan selamat Hari Ibu!



2. Selamat Hari Ibu! Kau adalah wanita istimewa di hatiku, sekarang dan selamanya.

3. Terima kasih karena ibu telah menjadi orang terbaik di dalam hidupku. Semoga apa yang telah kau berikan padaku akan memperoleh balasan terbaik dari Tuhan.

4. Ibu adalah cinta abadi, sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, seseorang yang benar-benar peduli padamu. Ibu, kau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu. Selamat Hari Ibu!

5. Ibu, terima kasih untuk semua yang telah kau berikan untukku. Aku tahu aku tidak akan bisa membalas semua kasih sayangmu sepanjang hidupku.

6. Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.

7. Cinta ibu adalah yang paling menenangkan. Ia tak banyak wujud dan meneduhkan seperti oasis di padang panjang nan gersang. Selamat Hari Ibu!

8. Ibu, terima kasih telah menjadi alasanku untuk kembali setelah lelah menjalani hari, terima kasih telah memberi senyum untuk semangatku setiap hari.

9. Ibu, kau telah melihatku tertawa. Kau juga pernah melihatku menangis. Dan kau selalu ada di sisiku. Terima kasih untuk segalanya. Aku mencintaimu.

10. Walau mustahil menjadi ibu yang sempurna, namun seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya. Jangan pernah menyerah denganku. Selamat Hari Ibu!

11. Ibu, kau selalu mendengarkan apa pun yang kukatakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak kuucapkan. Terima kasih, Ibu.



12. Terima kasih untuk selalu ada buatku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Selamat Hari Ibu!

13. Ibu adalah cinta abadi, cinta yang luar biasa, yang membantuku mengatasi masalah, yang benar-benar peduli padaku. Ibu, kau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

14. Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu yang istimewa sepertimu. Selamat Hari Ibu!

15. Jika seseorang bertanya siapa sosok yang menginspirasiku, aku tak akan ragu menjawab, dia adalah ibuku!

16. Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan untukku. Aku tahu aku tidak akan bisa membalas semua kasih sayangmu sepanjang hidupku. Selamat Hari Ibu!

17. Kemana pun jalan yang aku pilih, kemana pun aku akan pergi, kau adalah tempatku pulang dan tak ingin pergi lagi. Terima kasih, Ibu!

18. Surga adalah tempat yang sangat indah. Aku tahu karena aku bisa melihatnya dari pancaran wajahmu. Selamat Hari Ibu!

19. Keajaiban dalam hidup adalah terlahir dari rahimmu, seorang wanita yang telah memberiku cinta dan pengorbanan. Terima kasih, Ibu!

20. Terima kasih karena telah memberikan aku kehidupan dan telah memberikan aku cintamu. Terima kasih karena telah menjadi ibuku. Selamat Hari Ibu!

(M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: hari ibu