Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Freezer untuk Tempat Menyimpan ASI Perah

Rekomendasi Freezer untuk Tempat Menyimpan ASI Perah

Buat ibu menyusui, melimpahnya ASI tentu merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri, ya. Nah, produksi ASI yang melimpah ini harus dimanfaatkan dengan baik sehingga nutrisi bayi Anda tetap terpenuhi dengan optimal dan Si Kecil tetap bisa mendapat ASI hingga usia 2 tahun.

Untuk itu, supaya kelebihan produksi ASI bisa disimpan lebih lama dengan baik dan tidak terbuang percuma, stok ASI perah bisa Moms simpan di freezer, karena ASI perah yang ditaruh di dalam freezer bisa bertahan hingga 6 bulan.

Namun, jika lemari es di rumah Anda sudah tidak mampu lagi menampung stok ASI perah, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli freezer khusus untuk menyimpan ASI perah. Berikut ini rekomendasi freezer untuk menyimpan ASI perah di rumah Anda, Moms.



1. Aqua Freezer ASI AQF S4


Freezer ASI ini sering jadi pilihan untuk tempat menyimpan kelebihan stok ASI perah oleh Moms yang memiliki produksi ASI melimpah. Produk asal Jepang ini hadir dengan desain elegan serta kecanggihan teknologi dan kualitasnya. Dilengkapi dengan garansi kompresor selama 7 Tahun, bodi yang tahan karat, dan 100% CFC Free serta penggunaan listrik yang rendah, freezer ini jadi solusi tepat untuk menyimpan ASI perah Anda.

Beli di sini TOKOPEDIA

2. Sharp Home Freezer FJM-189


Jika Moms mencari freezer dengan kapasitas besar, produk dari Sharp ini bisa jadi pilihan Anda. Terdiri dari 6 rak, home freezer ini juga dilengkapi dengan Direct Cooling System dan Drain Pain Clear, menjadikan ASI perah Anda aman dan bisa bertahan lama saat disimpan di dalamnya.

Beli di sini TOKOPEDIA

3. LG Freezer GN304SL


Dengan kapasitasnya yang sangat besar, Moms tidak hanya bisa menyimpan ASI perah, namun juga makanan beku lainnya. Hadir dengan desain yang compact dan elegan, berkapasitas 170 liter dan terdiri dari 6 rak, produk ini bisa jadi solusi untuk menyimpan ASI perah untuk jangka waktu yang lama, Moms.



Beli di sini BLIBLI

4. Modena Conserva MD 10 W


Bila Anda ingin freezer dengan ukuran kecil tapi tetap memiliki kapasitas penyimpanan yang lumayan besar, Anda bisa pilih model chest freezer keluaran Modena ini. Freezer tipe ini memang sering dimanfaatkan untuk menyimpan daging, es krim, makanan beku lainnya. Namun Anda juga bisa memakainya untuk menyimpan ASI perah.

Produk ini menggunakan Power Duo Cooling System yang dapat mendinginkan serta membekukan makanan dengan cepat hingga suhu -25 derajat Celsius. Kompresor yang digunakan juga ramah lingkungan dan tidak menghasilkan gas CFC.

Beli di sini MODENA

5. GEA Chest Freezer AB 106


Produk ini merupakan freezer box yg didesain dengan interior lamp dan keylock sehingga ASI perah maupun makanan lainnya tetap terjamin kesegarannya. Dilengkapi fast cooling system, freezer ini akan membantu membekukan makanan dengan cepat.

Beli di sini TOKOPEDIA

(M&B/SW/Dok. Freepik, Modena, Blibli, Tokopedia)



Tags: rekomendasi,   freezer,   asi,   asi perah