Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Cat Kuku Breathable untuk Percantik Kuku Anda

Rekomendasi Cat Kuku Breathable untuk Percantik Kuku Anda

Breathable nail polish semakin digemari oleh para wanita. Berbeda dengan cat kuku biasa, cat kuku dengan teknologi breathable memungkinkan molekul-molekul air dan oksigen untuk dapat menyelinap masuk ke kuku melalui lapisan cat. Saat ini sudah cukup banyak breathable nail polish yang beredar di pasaran. Tengok rekomendasi M&B berikut ini!

1. Inglot O2M Breathable Nail Enamel

Inglot bisa dibilang brand pertama yang memopulerkan produk cat kuku dengan teknologi breathable pada tahun 2013. Perusahaan kosmetik asal Polandia ini membuat kutek yang terbuat dari polimer dan teruji mampu menyerap air serta oksigen. Selain itu, Inglot O2M Breathable Nail Enamel juga mampu menjaga kondisi sirkulasi udara dan air kuku dari ujung jari saat memakai cat kuku ini. Produk ini lebih dulu populer di kawasan Timur Tengah, lalu masuk ke pasar Indonesia.



Beli di sini TOKOPEDIA

2. Orly Breathable Treatment + Color

Produk asal Amerika Serikat ini bukan hanya breathable, lho. Orly Breathable Treatment + Color juga memberikan perawatan bagi kuku Anda karena mengandung argan oil, vitamin B, dan vitamin C. Jadi selain membuat kuku Anda terlihat cantik, cat kuku yang satu ini juga menjaga agar kuku Anda lebih sehat dan kuat.

Beli di sini TOKOPEDIA

3. Emina Waterbased Nail Polish

Sesuai dengan namanya, Emina Waterbased Nail Polish merupakan cat kuku berbahan dasar air dan menggunakan teknologi breathable. Meski begitu, cat kuku yang satu ini memiliki warna yang intens hanya dengan satu kali ulasan. Oh ya, Emina Waterbased Nail Polish ini juga cepat kering dan mudah dibersihkan. Untuk menghilangkan warna dari kuku, Anda tinggal mengelupas lapisan cat di atas permukaan kuku atau peel-off.

Beli di sini TOKOPEDIA

4. Vivre



Produk pemulas kuku yang satu memiliki sertifikat halal lho, Moms. Selain breathable, Vivre Breathable Nail Polish juga mengandung argan oil, vitamin B5, dan vitamin C, plus bebas kandungan paraben serta bahan kimia berbahaya lainnya.

Beli di sini VIVRE COSMETICS

5. Love Your Nail (LYN)

Lebih dikenal dengan nama LYN, cat kuku yang satu ini berbahan dasar air. Menggunakan formula Ch2olor Complex, LYN Nail Polish memungkinkan air dan udara menyelinap masuk di antara lapisan cat. LYN tidak hanya membuat kuku bisa "bernapas", tapi juga cepat kering. Jangan lupa, LYN juga sudah memiliki sertifikasi halal.

Beli di sini LOVE YOUR NAIL

6. Tuesday In Love Water Permeable Nail Polish

Merek yang satu ini berasal dari Kanada dan memang ditujukan bagi wanita Muslim di negara tersebut. Jadi jangan heran, semua produk Tuesday In Love sudah memiliki sertifikat halal, termasuk produk cat kukunya. Berbahan dasar air, Tuesday In Love Permeable Nail Polish juga memungkinkan penetrasi air dan udara di sela lapisan cat. Oh ya, produk ini juga tidak mengandung zat kimia berbahaya, termasuk alkohol.

Beli di sini TOKOPEDIA

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Zalora, Blibli, Glamzee, Tuesday In Love)



Tags: cat kuku