Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Siomay Lezat untuk Camilan Mengenyangkan

Rekomendasi Siomay Lezat untuk Camilan Mengenyangkan

Moms, setelah jam makan siang sepertinya perut sudah mulai “berisik”. Inginnya diberikan makanan yang tidak terlalu berat, tapi tetap mengenyangkan hingga makan malam tiba. Nah, salah satu menu yang bisa memenuhi rasa kenyang Anda dengan sekali makan adalah siomay.

Siomay yang disertai dengan bumbu kacang, kecap, serta saus sambal pastinya seru jika dinikmati sendiri ataupun bersama teman dan anggota keluarga lain. Sebelum repot mencarinya, intip rekomendasi akun yang menjual aneka siomay lezat dari M&B berikut ini saja, yuk!

1. @serasa.enak

Siomay ikan dari Serasa.Enak ini sudah jadi menu paling pas untuk sarapan ataupun camilan Anda. Karena diolah dari ikan tenggiri asli, jadi teksturnya lebih padat dan mengenyangkan. Selain siomay polos, ada juga siomay isi telur, tahu isi siomay, pare, dan kentang yang disajikan tanpa bahan pengawet.



2. @siomaykoe.official

Siomay Koe asli Bandung ini memang paling pas untuk dinikmati bersama teman dan keluarga. Selain siomaynya terbuat dari ikan tenggiri asli, bumbunya juga menggunakan kacang mete berkualitas yang membuat rasanya semakin lezat. Dalam satu bungkus Anda sudah mendapat siomay, tahu, telur, kentang, pare, dan kol. Lengkap, ya!

3. @siomay.jadul

Akun Siomay Jadul juga menjual siomay yang lezat. Disajikan dalam bentuk frozen, Moms bisa membelinya dengan isian 10 siomay, lengkap dengan bumbu kacang dan kecap. Rasanya yang enak dijamin bikin nagih.



4. @siomay.ahoy

Siomay Ahoy juga bisa jadi pilihan yang pas untuk kenyangkan perut Moms, nih. Ada varian siomay polos, siomay telur, serta kol dan kentang yang enak dinikmati di rumah maupun di tempat kerja. Bumbu kacangnya dibuat dengan racikan spesial sehingga menambah kelezatan siomay ini. 

5. @somay.tanteteni

Mau cobain siomay dengan cita rasa berbeda? Ada siomay dengan bumbu mentai dari Somay Tanteteni, nih. Bentuknya serupa dengan sushi tapi rasa siomay udangnya tetap "nendang", ditambah dengan bumbu mentai yang enak banget. Tapi selain siomay mentai, ada varian siomay original yang tak kalah lezat, kok.

Jadi, mana siomay pilihan Moms? Semoga bisa mengembalikan semangat dalam beraktivitas hari ini, ya. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @serasa.enak, @siomaykoe.official, @siomay.jadul, @siomay.ahoy, @somay.tanteteni)



Tags: rekomendasi,   akanan,   siomay