Mother&Baby Indonesia
Nikmati Rekomendasi Kopi 1 Liter untuk Segarkan Hari

Nikmati Rekomendasi Kopi 1 Liter untuk Segarkan Hari

Kopi jadi satu minuman yang bisa membangkitkan mood dan menambah semangat saat beraktivitas. Jika biasanya Anda menikmati kopi di kafe, kegiatan ini pun jadi terhalang selama pandemi. Akan tetapi, Moms dan Dads sebagai pecinta kopi masih bisa menikmati ragam kopi kekinian dengan penyajian dalam botol literan. Caranya? Intip rekomendasi dari M&B berikut ini, yuk!

1. @simonsaysid

Anda yang memahami jenis-jenis biji kopi mungkin tidak asing dengan biji kopi Bajawa yang berasal Flores, Nusa Tenggara Timur. Inilah yang dipakai Simon Says untuk meracik kopinya, termasuk yang disajikan dalam botol 1 liter. Mulai dari cold brew, serta kopi susu klasik atau spesial, semua bisa Moms nikmati di rumah bersama keluarga.

2. @lomo.kopi

Dengan harga yang cukup terjangkau, varian kopi dari Lomo Kopi bisa Anda dapatkan. Mulai dari Kopi Susu Gula Aren, Kopi Susu Vanila, dan Kopi Susu Kelapa, semua bisa menjadi teman penambah semangat saat beraktivitas. Anda pun bisa request kadar gula menjadi normal atau less, lho!



3. @kopikroso

Seperti namanya, Kopi Kroso memberikan rasa kopi yang tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis, alias pas. Ada dua varian, yaitu Kopi Kroso Brown Sugar dan Kopi Kroso Brown Sugar Rhum dengan tingkatan espresso serta manis yang bisa di-request sesuai selera Anda.

4. @wikopidia_

Toko kopi satu ini punya banyak varian kopi yang bisa Moms dan Dads coba. Varian ini di antaranya adalah Caffe Latte, Gula Aren, Pandan, Coconut, dan Butterscotch. Kandungan kopinya pun bisa diatur menjadi strong atau original, dengan botol yang diberi tag card untuk menuliskan pesan tertentu jika Anda ingin mengirimkannya pada keluarga atau teman dekat.

5. @kopihopi

Ingin menikmati kopi buatan rumahan dengan sensasi kelapa? Cobalah Kopi Kemaren dari Kopi Hopi. Ada juga varian Kopi Sekarang untuk racikan kopi dengan susu dan gula aren yang tak kalah enak. Jadi semakin penasaran ya, Moms?



6. @kitchen.hobbies

Menyeruput kopi susu sambil makan siomay enak juga, nih. Anda bisa mencoba Kopi susu dengan kadar kopi yang light ataupun strong dari Kitchen Hobbies. Rasanya yang bisa membangkitkan semangat akan sangat pas disandingkan dengan Siomay Ahoy bersama keluarga.

7. @jekopi.kalimalang

Untuk menikmati kopi yang punya 100% kandungan arabika dengan hint fruity dan sweetness, Moms bisa coba varian kopi dari Jekopi. Ada Kopi Jek (Kopi Susu Gula Aren), Kopi John (Kopi Susu Creamy), dan Single Origin yang bisa Anda pesan untuk diminum di rumah sebagai teman kerja ataupun istirahat.

Dengan menikmati beragam pilihan kopi literan ini, semoga bisa memuaskan rasa rindu dengan kopi serta suasana kafe yang biasa Moms dan Dads kunjungi, ya. Because ‘Coffee is a language in itself’ - Jackie Chen. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @simonsaysid, @lomo.kopi, @kopikroso, @wikopidia_, @kopihopi, @kitchen.hobbies, @jekopi.kalimalang)



Tags: rekomendasi,   kopi,   kopi 1 liter