Mother&Baby Indonesia
Ucapan Ulang Tahun yang Menyentuh dan Berkesan buat Anak

Ucapan Ulang Tahun yang Menyentuh dan Berkesan buat Anak

Ulang tahun merupakan momen bahagia yang kita alami setahun sekali. Momen tersebut biasanya menjadi hari spesial sehingga tak jarang dirayakan bersama dengan keluarga, kerabat, dan sahabat tercinta. Apalagi jika yang berulang tahun adalah buah hati Anda, Moms dan Dads pastinya ingin merayakannya dan membuat hari itu jadi spesial buat Si Kecil.

Perayaan ulang tahun tanpa pemberian ucapan tentu saja seperti ada sesuatu yang kurang, ya. Selain mengucapkan “Selamat ulang tahun”, Moms dan Dads mungkin ingin memberikan ucapan lain berisi doa, keinginan, dan harapan Anda terhadap Si Kecil.

Nah, buat Anda, Moms dan Dads, yang mungkin sedang merencanakan merayakan ulang tahun anak dan ingin memberikan ucapan ulang tahun yang menyentuh dan berkesan untuk buah hati Anda, berikut beberapa kalimat ucapan ulang tahun yang bisa menjadi pilihan Anda.




"Selamat ulang tahun untuk anak Mama dan Papa tersayang. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Mama dan Papa, dan menjadikan kami sebagai orang tua yang paling beruntung di dunia karena memiliki anak sepintar kamu."


"Selamat ulang tahun, sayang. Semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Mama dan Papa berharap kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi sahabat yang baik buat teman-temanmu."


"Selamat ulang tahun untuk anak Mama dan Papa. Kamu adalah anak yang istimewa buat kami. Kamu tumbuh begitu cepat. Tetapi berapa pun usiamu kini, kamu akan selalu menjadi malaikat mungil kami."


"Selamat ulang tahun anakku sayang, semoga kamu menjadi anak yang cerdas, selalu berbakti pada Mama dan Papa, serta berguna untuk orang di sekitar kamu. Mama dan Papa selalu menyayangimu dan mendoakan yang terbaik untukmu."




"Selamat ulang tahun, sayang. Kamu adalah harta terindah yang pernah Allah titipkan kepada keluarga kecil kita. Semoga kamu menjadi anak yang akan membawa nama baik Mama dan Papa di mana pun kamu berada."


"Selamat ulang tahun untuk anak Mama dan Papa tersayang. Sekarang umur kamu sudah bertambah. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat Mama dan Papa bangga, ya. ingatlah bahwa kami selalu menyayangimu."


"Selamat ulang tahun anakku sayang. Di hari istimewa ini, Mama dan Papa selalu mendoakan semoga semua harapan dan cita cita kamu dapat terwujud dan menjadi kenyataan. semoga Allah selalu melindungi kamu, anak kami tersayang."


"Selamat ulang tahun untuk anak yang Mama dan Papa sayangi. Tidak ada kebahagiaan lain yang dapat menggantikan kehadiranmu di tengah keluarga kecil kita. Mama dan Papa akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu sayang."


"Selamat ulang tahun, sayang. Mama dan Papa sangat beruntung memiliki anak sepertimu. Kamu tumbuh menjadi anak yang penuh kasih sayang dan selalu menuruti orang tua. Mama dan Papa berterima kasih atas kehadiranmu di kehidupan kami."


"Selamat ulang tahun buat anak Mama dan Papa tercinta. Tidak ada harta apa pun yang lebih berharga daripada kamu, sayangku. Kamu telah menjadi perhiasan terindah di keluarga kita. Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan."

(M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: anak,   balita,   ulang tahun,   ucapan ulang tahun,   orang tua