Mother&Baby Indonesia
Manfaat Minyak Telon yang Efektif Lindungi Si Kecil

Manfaat Minyak Telon yang Efektif Lindungi Si Kecil

Setiap ibu tentu memiliki cara masing-masing dalam merawat Si Kecil, terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Belum lagi banyaknya virus dan bakteri yang semakin mengkhawatirkan saat anak-anak sedang aktif dan suka sekali bermain di dalam maupun di luar rumah.

Kalau sudah begini, Si Kecil jadi rentan sakit, seperti demam hingga batuk dan pilek yang bisa membuatnya lebih mudah rewel dari biasanya. Bahaya terkena gigitan nyamuk, apalagi nyamuk penyebab DBD dan serangga juga terus mengintai dan bisa terjadi saat ia bermain di taman atau teras rumah.

Pakai Minyak Telon untuk Perlindungan Anak




Karena itu, untuk melindungi Si Kecil, Moms harus selalu sedia minyak telon di tempat penyimpanan. Anda bisa memberikan MYBABY Minyak Telon Plus Eucalyptus yang terbukti efektif untuk melindungi Si Kecil saat beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

MYBABY Minyak Telon Plus Eucalyptus mengandung Eucalyptus, Chamomile, dan Citronella. Jadi, tak hanya mampu menghangatkan tubuh, tapi juga mampu meredakan perut kembung pada bayi. Selain itu, Si Kecil juga terhindar dari gigitan serangga dan nyamuk, khususnya nyamuk Aedes aegypti penyebab DBD.

Perpaduan bahan alamnya pun memberikan kehangatan dengan aroma khas MYBABY yang menenangkan dan pasti disukai Si Kecil. MYBABY Minyak Telon Plus Eucalyptus ini pun mampu memberikan perlindungan, khususnya pada bayi hingga 8 jam.

Melindungi Balita Lebih Lama


Nah, beda cerita lagi kalau Moms ingin memberikan perlindungan pada Si Kecil yang sudah mulai masuk usia balita. Karena aktivitas mereka yang tentu lebih banyak dan jauh lebih aktif, maka pemberian minyak telon untuk melindunginya juga berbeda.



Pakaikan MYBABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection yang bisa memberi perlindungan pada balita hingga 12 jam. Ini merupakan inovasi yang pertama di Indonesia lho, Moms! Tak hanya mengandung Eucalyptus, Chamomile, dan Citronella, minyak telon ini juga memiliki Lemongrass di dalamnya.

Kandungan Lemongrass ini yang menjadi salah satu kunci perlindungan lebih lama, khususnya dalam menghindarkan gigitan nyamuk dan serangga pada balita. Aromanya sendiri diketahui bisa meredakan gangguan pencernaan, seperti saat Si Kecil mengalami perut kembung.

Moms, sekarang sudah tahu manfaat pemberian minyak telon untuk bayi maupun balita. Baru-baru ini pun ada penelitian yang menyebutkan bahwa Eucalyptus bisa menghambat 80-100 persen pertumbuhan virus dengan kandungan 1,8 cineolnya.

Jadi makin yakin untuk memberikan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus dan MyBaby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection untuk Si Kecil, khususnya di masa pandemi ini. Untuk mendapatkan produk-produk dari MY BABY, silakan beli di Shopee. Kalau Moms masih penasaran, tonton review-nya di akun Instagram Mother&Baby berikut ini, yuk! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, MyBaby Indonesia)



Tags: bayi,   minyak telon,   mybaby minyak telon