Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Reed Diffuser dengan Aroma Menenangkan di Rumah

Rekomendasi Reed Diffuser dengan Aroma Menenangkan di Rumah

Moms, di zaman yang serba modern ini gaya hidup pun ikut berubah. Salah satunya adalah cara relaksasi yang tak hanya didapat dari pijatan tapi juga menghirup aromaterapi. Dari beberapa jenis aromaterapi yang ada, reed diffuser cukup populer dan memiliki banyak peminat.

Reed diffuser atau disebut juga dengan diffuser buluh, merupakan rotan yang menyerap minyak esensial yang kemudian aromanya akan keluar di udara. Diffuser berbentuk batang yang cukup panjang ini tidak menggunakan listrik atau api, sehingga aman saat digunakan.

Reed diffuser biasanya dikemas bersama dengan bejana dan disertai minyak esensial. Dengan bentuk sederhana namun cantik, diffuser bisa menjadi dekorasi yang akan membuat rumah bernuansa elegan. Berikut ini rekomendasi  dari M&B untuk akun Instagram yang memiliki ragam reed diffuser dengan aroma menenangkan yang bisa Moms miliki.



1. @kanaya_home

Setelah Anda beraktivitas seharian, lepaskan lelah dengan menghirup aromaterapi dari Kanaya Home. Ada enam varian aroma, mulai dari bunga mawar dan lavender, hingga perpaduan bunga yang menyegarkan. Moms tak hanya mendapatkan reed diffuser, tetapi juga reed stick dan bunga kering serta panduan cara menggunakannya.

2. @thespring.co

Selain berfungsi memberikan aroma relaksasi, salah satu keunggulan dari reed diffuser adalah wadahnya. Dengan membeli The Spring Co. Reed Diffuser Mademoiselle Edition, ruangan di rumah jadi tampak elegan. Aroma sakura, vanilla, dan lavender juga bisa Anda pilih untuk melepas stres hingga mengatasi insomnia.

3. @succa.id

Selain untuk dipakai sendiri, Anda pun bisa memberikan reed diffuser dari Succa sebagai bingkisan untuk keluarga atau teman lainnya. Bukan hanya reed stick dan beragam aroma diffuser dari buah, bunga, hingga kopi, ada juga wadah berbentuk vas dengan pilihan warna cantik yang tentu akan disukai oleh penerimanya.

4. @deantoineofficial

Reed diffuser yang dimiliki De Antoine memiliki berbagai aroma yang memberi sensasi tertentu, seperti Fine Freesia untuk musim gugur atau Fresh Hesperides yang menyegarkan. Diffuser buluhnya dirancang khusus dengan modern dan mewah, sehingga mampu menciptakan suasana yang menenangkan.



5. @lesenteurs.id

Bagi Moms yang ingin menghirup aroma tropikal, Anda bisa memiliki diffuser beraroma Ginger Lily dari Le Senteurs. Selain itu, reed diffuser premium ini juga memiliki aroma lain yang akan bertahan lama dan memberikan keharuman di ruang rumah Anda.

6. @lehavre.id

Satu lagi reed diffuser yang bisa dijadikan hadiah untuk kerabat dekat, yaitu dari Le Havre dengan enam pilihan aroma premiumnya. Untuk memaksimalkan penggunaan, Moms juga bisa mengintip akun Instagramnya yang sering memberikan tips agar reed diffuser bisa lebih tahan lama.

7. @sniffsniff.co

Untuk Sniff Sniff, suatu aroma bisa membawa kenangan indah bagi yang menghirupnya. Jadi, jika Moms memiliki reed diffuser beraroma Jasmine atau Cherry Blossom, aromanya bisa memberikan kebahagiaan tersendiri sehingga pikiran juga akan jadi lebih tenang.

Jadi, aroma apa yang Moms pilih sebagai aromaterapi di rumah? Selain menjadi dekorasi, reed diffuser juga memberikan keharuman menenangkan yang lebih tahan lama sehingga Anda juga lebih hemat. Selamat mencoba! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @kanaya_home, @thespring.co, @succa.id, @deantoineofficial, @lesenteurs.id, @lehavre.id, @sniffsniff.co)



Tags: rekomendasi,   reed diffuser,   diffuser,   aromaterapi,   relaksasi