Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Foot Cream untuk Kulit Kaki Kering

Rekomendasi Foot Cream untuk Kulit Kaki Kering

Kulit kaki kering dan pecah-pecah merupakan masalah yang umum terjadi pada siapa saja. Meski pada umumnya tidak berakibat serius, bagi sebagian wanita, masalah kulit yang satu ini kerap membuat galau.

Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, kulit kaki yang terlalu kering dan pecah-pecah juga dianggap bisa mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya, Moms bisa mengoleskan foot cream atau krim khusus kaki. Berikut ini M&B memberikan rekomendasi foot cream untuk mengatasi masalah kulit kaki kering dan pecah-pecah.

Kanna Cracked Heel Cream




Krim khusus untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah yang satu ini termasuk paling mudah ditemukan. Anda bisa membeli Kanna Cracked Heel Cream di minimarket atau apotek terdekat dengan harga yang sangat terjangkau. Meski harganya tergolong ramah di kantong, produk ini cukup ampuh membuat kulit tumit dan telapak kaki menjadi halus dan lembap kembali. Kanna Cracked Heel Cream mengandung urea, dimethicone, aloe vera, dan vitamin E. 

Beli di sini TOKOPEDIA

The Body Shop Peppermint Intensive Cooling Foot Rescue


Seperti namanya, The Body Shop Peppermint Intensive Foot Rescue memiliki aroma peppermint yang menyegarkan. Produk ini memang mengandung peppermint essential oil yang berguna untuk membantu meredakan rasa lelah di kaki, melembapkan kulit kaki yang kering, plus mengurangi aroma tak sedap pada kaki. Anda bisa menggunakan krim ini setiap malam sebelum tidur untuk mendapatkan kaki yang halus dan mulus.

Beli di sini THE BODY SHOP

L’Occitane Shea Butter Foot Cream


Diperkaya dengan 15% Shea Butter, produk ini membantu menutrisi dan menghaluskan kulit. Selain itu, L’Occitane Shea Butter Foot Cream juga mengandung essential oil lavender dan antiseptik guna membantu membersihkan serta meredakan kemerahan akibat iritasi. Jangan lupa, kandungan mint dalam produk ini memberikan efek dingin dan segar pada kaki Anda.

Beli di sini SHOPEE



Oriflame Feet Up Advances Cracked Heel Repair & Smooth Foot Cream


Harga produk ini juga dapat dikategorikan cukup bersahabat dengan dompet Moms. Namun Oriflame Feet Up Advances Cracked Heel Repair & Smooth Foot Cream punya kemampuan yang bagus dalam menghaluskan kulit kaki dan wanginya pun menenangkan. Krim ini diformulasikan dengan paduan mineral dan trio pelembap intensif (urea, cocoa butter, dan panthenol). Gunakan krim ini setiap habis mandi pagi dan malam hari.

Beli di sini ORIFLAME

Bali Alus Foot Massage


Termasuk produk dengan harga ekonomis, Bali Alus Foot Massage mengandung ekstrak lidah buaya, habbatussauda, dan mineral bath salt. Gunakan produk ini sambil memijat kaki Anda dan dapatkan khasiatnya dalam melembutkan kulit kaki yang kering serta pecah-pecah. Oh ya, Bali Alus Foot Massage termasuk salah satu produk asli Indonesia yang sudah cukup populer di masyarakat lho.

Beli di sini TOKOPEDIA

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Oriflame, Shopee, Tokopedia)



Tags: foot cream,   kaki kering,   kaki pecah-pecah,   rekomendasi