Mother&Baby Indonesia
Praktis dan Hemat! Ini Rekomendasi Blender di Bawah 500 Ribu

Praktis dan Hemat! Ini Rekomendasi Blender di Bawah 500 Ribu

Membuat jus atau melumatkan berbagai makanan memang lebih praktis menggunakan blender ya, Moms. Anda bahkan bisa menghancurkan es batu atau buah-buahan beku dalam waktu singkat. Hasilnya pun sangat memuaskan dan praktis.

Lebih pentingnya lagi, blender tidak membutuhkan daya listrik besar untuk menggunakannya. Nah, buat Moms yang sedang mencari blender dengan harga ramah di dompet, beberapa rekomendasi blender di bawah 500 ribu rupiah ini bisa jadi pilihan yang menarik.



Cosmos

Kisaran harga: Rp429.000,-


Slogan “Blender pintar, banyak bisanya” memang sepertinya cocok untuk mendeskripsikan blender Cosmos Blenz CB802 ini. Blender ini bahkan bisa berhenti sendiri ketika hasil sudah halus. Alat ini bahkan bisa menggiling bumbu kering, bumbu basah, dan membantu Anda membuat daging giling. Blender ini juga dilengkapi penyaring, sehingga Anda tidak perlu repot-repot menyaring sendiri jus atau MPASI Si Kecil. Langsung halus!


Beli di sini JD.ID

Miyako

Kisaran harga: Rp250.000,-




Material plastik food grade yang aman ini cukup tangguh untuk mempermudah pekerjaan Anda lho, Moms. Pisau stainless steel pada blender ini juga tahan karat dan kuat, aman untuk segala jenis bahan makanan. Kapasitasnya 1 liter dengan daya 250 watt. Hemat dan praktis ya, Moms.

Beli di sini SHOPEE

Oxone

Kisaran harga: Rp279.000,-


Bagi Moms yang ingin blender praktis dan tidak butuh ruang penyimpanan besar, maka hand blender dari Oxone ini bisa Anda pilih. Moms bisa menghaluskan berbagai bahan langsung di wadahnya, tanpa perlu wadah khusus seperti blender konvensional. Hand blender ini nyaman digenggam, aman, bebas BPA, dan hanya membutuhkan daya 170 watt. Pisaunya tajam dan antikarat, dijamin tahan lama deh, Moms.

Beli di sini TOKOPEDIA

Philips

Kisaran harga: Rp379.000,-


Merek ternama yang satu ini juga memiliki varian blender plastik yang tak kalah kuatnya, lho. Daya motornya kuat dan kapasitas untuk membuat jus juga besar, yaitu 1,25 liter. Untuk kekuatan besar, daya yang dibutuhkan relatif kecil atau sekitar 280 watt saja. Pisau bajanya tak hanya kuat, tetapi juga antikarat, sehingga lebih awet dan tak mudah rusak.

Beli di sini TOKOPEDIA

Vitamer

Kisaran harga: Rp320.000,-


Jika Anda menginginkan blender yang mudah dibawa ke mana-mana, maka portable blender dari Vitamer ini bisa jadi solusi terbaik, Moms. Praktis, tanpa kabel, daya bisa diisi ulang, dan bisa dijadikan botol minum. Kapasitasnya juga cukup besar, yaitu 500 ml. Walau mungil, tapi bisa dipakai berkali-kali, lho. Dalam keadaan baterai penuh (4.000 mAH) bisa dipakai 10-15 kali membuat jus. Produk ini juga bebas BPA dan kandungan berbahaya lainnya. 

Beli di sini TOKOPEDIA

(Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: blender,   rekomendasi